Chrissy Teigen Kenang Kepergian Sang Bayi Pasca Keguguran: Jack Kecilku Akan Lahir Minggu Ini
Selebriti

Chrissy Teigen mengalami keguguran setelah berjuang keras mempertahankan calon anak ketiganya yang masih berada dalam kandungan. Ia pun mengenang bahwa 'bayinya' akan lahir minggu ini karena ia akan menjalani operasi.

WowKeren - Chrissy Teigen membuat publik terharu dengan cuitannya. Sebagaimana diketahui, pada bulan Oktober lalu istri dari John Legend itu mengalami keguguran setelah menderita komplikasi selama kehamilan. Ia pun mengenang bahwa "bayinya" akan lahir minggu ini karena ia akan menjalani operasi.

"Jack kecilku akan lahir minggu ini, jadi aku sedikit cemas," tulis Teigen melalui Twitter pada Rabu (3/2). "Aku benar-benar merasakan sensasi di perutku, tapi itu bukan bayangan. Aku menjalani operasi untuk endometriosis besok. Tapi periode perasaan bulan ini persis seperti baby kick. Sigh."

Chrissy Teigen Kenang Kepergian Sang Bayi Pasca Keguguran: Jack Kecilku Akan Lahir Minggu Ini

Twitter

Teigen mentweet video perutnya berkedut, mengatakan kepada jutaan pengikutnya, “Lihat ini. Aku akan berpura-pura bahwa dia yang menyapa, itu tidak pernah berhenti.” Postingannya itu kemudian disambut dengan kata-kata baik dari para penggemar, banyak dari mereka berterima kasih atas kejujurannya.

“Anak perempuanku akan lahir pada 22 Desember. Kami kehilangan dia Juli lalu. Minggu tanggal jatuh tempo nya sulit & aneh. Terima kasih telah bersikap transparan tentang rasa sakitmu. Itu adalah komunitas yang patut untuk diikutinya. Semoga operasinya berjalan dengan baik,” tulis salah satu pengikut Teigen.


Yang lain menjawab, “Itu dia yang namanya cinta. Saat kalian memikirkan Jack, dia memikirkanmu. Dia bersamamu. Aku tahu itu tidak sama, aku tidak mengurangi sedikit pun rasa sakitmu. Tapi ketahuilah bagian terpenting dari dirinya, energinya, jiwanya, ada di sana. "

Chrissy Teigen mengalami keguguran setelah berjuang keras mempertahankan calon anak ketiganya yang masih berada dalam kandungan. Sebelum keguguran, Chrissy sendiri memang sempat mengalami pendarahan hebat dan berkali-kali melakukan transfusi darah.

Ini bukan kali pertama Chrissy mengalami masalah dalam kehamilan ketiganya. Sebelumnya, Ibu dua anak ini menjelaskan kondisi calon bayinya sangat sehat, namun plasentanya tak cukup membantunya tumbuh di dalam kandungan.

"Dalam istilah yang paling sederhana, kita bisa mengatakan bahwa plasenta saya benar-benar lemah. Saya merasa sangat baik, bayinya sangat sehat, tumbuh lebih kuat dari Luna atau Miles," jelasnya beberapa waktu lalu.

Ia pun berkomitmen untuk tidak hamil lagi setelah kehilangan buah cinta ketiganya itu. Wanita yang mengawali kariernya sebagai model tersebut juga mengungkap rasa traumanya setelah keguguran. Apalagi ketika bercermin dan melihat perutnya yang sampai saat ini masih terlihat besar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru