5 Tahun Backstreet, Judika dan Duma Riris Kenang Kerja Keras Agar Hubungan Direstui Orangtua
Instagram/duma_riris
Selebriti

Judika dan Duma Riris berbagi cerita mengenai perjuangan mereka mendapat restu untuk menikah. Judika pun mengungkap perjuangannya untuk mendapat restu dari orangtua Duma.

WowKeren - Judika dan Duma Riris menjadi salah satu pasangan selebriti yang terkenal dengan kisah cinta penuh perjuangan mereka. Diketahui bahwa Judika sempat tidak mendapat restu dari orangtua Duma selama bertahun-tahun. Padahal, ibu Duma ternyata awalnya adalah penggemar Judika.

"Awalnya mama sama keluarga aku itu ngefans sama suaranya dia (Judika), tapi waktu itu kita belum ada hubungan. Nah setelah deket, deket, dekat, mama jadi nggak gefans," ungkap Duma di acara "Okay Bos", Senin (1/2). "Dia kan dulu sering telfon, PDKT ceritanya, terus ada mama, nyanyikan ya udah terus loud speaker dia nyanyi, lagu Batak lah lagu apalah. Tapi lama-lama mama lihat 'Kok deket ya' jadinya nggak bagus. 'Udah nggak usah, suaranya nggak bagus'."

Duma pun mengungkap bahwa orangtuanya ingin sang putri mendapat jodoh yang ekonominya sudah mapan. Apalagi pihak keluarga ayah Duma ternyata juga memiliki pandanang yang kurang baik mengenai masa depan karier seorang penyanyi.


"Pada saat itu jadi mama penginnya aku itu dapat pasangan hidup yang pekerjaannya menjanjikan atau paling nggak profesional tetaplah. Kebetulan aku itu dari keluarga papa semuanya bisa nyanyi. Tapi selalu gagal di tingkat nasional, selalu mereka pulang ke kampung karena nggak bisa wujudkan mimpinya. Jadi banyak juga keraguan, 'Nanti ini bakal jadi penyanyi yang hidupnya susah kah atau apa kah, aku nggak mau anak perempuan aku susah' itu aja sih," tutur Duma.

Akhirnya Judika dan Duma pun harus menjalani hubungan backstreet sambil terus berusaha meluluhkan hati orangtua dari wanita yang kini sudah jadi istrinya itu. Bahkan Judika dan Duma harus backstreet selama kurang lebih 5 tahun.

"5 tahun lah, awal PDKT itu aja suka. Begitu tahu makin serius setelah itu udah, sampai nikah tu wah. Pokoknya hampir sampai nikah kita tidak direstui. Dan makin lama kita itu dulu sampai mikir kayaknya jalannya susah banget gitu, sampai tertutuplah. Dan kita dulu pasrah terakhirnya," jelas Judikan.

"Tapi kita juga usaha sih 5 tahun itu pacaran bukan kayak orang yang pacaran happy-happy. Tapi kita lebih ke kerja, kerja, kerja, buat buktiin sama orangtua kalau apa yang dia ragukan itu nggak bener," pungkas Duma.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait