Demi Romansa Minho SHINee, 'Lovestruck In The City' Umumkan Tambah Episode
Naver
TV

'Lovestruck In The City' merupakan drama pendek dengan durasi per episodenya tak sampai 30 menit. Drama garapan KakaoTV ini kabarnya sedang dalam persiapan tayang beberapa season.

WowKeren - Minho langsung disibukkan dengan proses syuting "Lovestruck In The City" begitu selesai menjalani wajib militer. Namun member SHINee itu tak menjadi pemain utama melainkan sebagai cameo dengan peran seorang polisi.

Meski hanya muncul singkat dalam beberapa episode, nyatanya akting Minho dalam "Lovestruck In The City" berhasil memikat hati penonton. Inilah yang membuat penonton akhirnya mengumumkan penambahan episode khusus untuk fokus pada karakter Minho.

Pada Kamis (4/2), sumber dari KakaoTV "Lovestruck in the City" mengonfirmasi pada media Newsen menyatakan bahwa, "Format dasar 16 episode akan diperpanjang menjadi 17 episode dan drama akan berakhir pada 16 Februari".

Sumber tersebut melanjutkan, "Seiring dengan kisah cinta yang terus terang dari enam individu, termasuk Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won), yang hidup sengit hingga saat ini, episode ke-17 akan menjadi episode terakhir spesial."


"Karena juga menampilkan romansa baru dari Oh Dong Shik ( Minho SHINee), yang meninggalkan kesan kuat dengan penangkapan pencuri kamera. Cara mencintai Oh Dong Shik, yang berbeda dari yang lain, akan memberikan kegembiraan dan kesenangan seperti hadiah sampai akhir. Kami meminta cinta dan dukungan kalian," pungkas sumber tersebut.

"Lovestruck In The City" adalah drama roman pendek yang mengikuti kehidupan cinta realistis Park Jae Won, Lee Eun Oh, Choi Kyeong Jun (Kim Min Seok), Suh Rin Yi (So Ju Yeon), Oh Sun Young (Han Ji Eun), dan Kang Geon (Ryu Kyung Soo) di kota yang sibuk.

Karakter Oh Dong Shik sendiri pertama kali dimunculkan di halte bus ketika memberikan pinjaman alas kaki kepada Kang Geon yang baru diputuskan oleh Oh Sun Young. Oh Dong Shik juga berada di pos polisi yang seringkali didatangi oleh Park Jae Won saat mabuk.

Sementara itu, "Lovestruck In The City" merupakan drama pendek dengan durasi per episodenya tak sampai 30 menit. Drama ini kabarnya sedang dalam persiapan tayang beberapa season. "Lovestruck In The City" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (5/2).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait