Hwang In Yeop Ngaku Sudah Pacari Moon Ga Young di 'True Beauty', Fans Menolak Percaya
Naver
TV

'True Beauty' menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), cewek SMA yang menutupi wajah aslinya dengan riasan karena pernah kena bully. Drama tvN ini tamat pada episode ke-16.

WowKeren - "True Beauty" akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (4/2) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis preview episode ke-16 demi menggoda rasa penasaran penonton.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), cewek SMA yang menutupi wajah aslinya dengan riasan karena pernah kena bully. Cewek itu lantas terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Preview dibuka dengan ucapan Lim Joo Kyung mengatakan, "Kenangan waktu itu, sekarang sudah tidak terasa sakit lagi." Lee Su Ho terdengar mengucapkan permintaa maaf ketika ia dan Lim Joo Kyung berada di mobil berduaan.

"Apa kau masih menyukai Joo Kyung?" tanya Lee Su Ho. Han Seo Joon memberikan jawaban yang cukup mengejutkan dengan berkata, "Tidak. Aku sudah berpacaran dengan Lim Joo Kyung." Preview selanjutnya memperlihatkan momen saat Lee Su Ho mabuk.


Namun preview juga menampilkan ucapan ambigu Han Seo Joon yang mengatakan, "Apa kau tahu? Hari ini adalah hari terakhir bagiku". Preview ditutup dengan momen saat Lee Su Ho meminta Lim Joo Kyung agar tidak pergi.

Preview episode terakhir "True Beauty" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang menolak percaya jika Han Seo Joon dan Lim Joo Kyung berpacaran karena mereka masih mendukung penuh Lee Su Ho.

"Tidak semudah itu aku percaya sama preview yg sangat membagongkan ini yaaaa wkwkwk #kawaltimsuho," tulis seorang fans. "Percaya suho tetep sama jukyung, ini kayaknya previewnya buat awal2an episode 16 doang, sisanya momen2 kebahagiaan suho jukyung ," sambung yang lain.

"Dah pasti jukyung sama suho ges atau jukyung gk sama siapa2 endingnya , kalau sama seojoon seperti nya gk mungkin karena hati jukyung emng cuma buat suho dia msih blm bisa move on dan lupain suho , cinta emng gk bisa dipaksakan guys ,, btw aku tim seojoon tapi kalau soal percintaan nya agak gk mendukung seojoon sama jukyung karena emng gk bisa cinta seojoon bersatu ama jukyung," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun. Drama itu akan tayang mulai 3 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru