Persiapan Sudah 85 Persen, Pihak WO Ungkap Ayu Ting Ting Harusnya Dilamar Pada 14 Februari
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pihak Wedding Organizer mengatakan bahwa seharusnya Ayu Ting Ting melangsungkan acara lamaran pada 14 Februari. Terlebih lagi persiapnnya pun 85 persen sudah rampung.

WowKeren - Ayu Ting Ting akhirnya buka suara dan membenarkan soal kabar dirinya batal menikah dengan Adit Jayusman. Pedangdut yang populer lewat lagu "Alamat Palsu" ini mengungkap bahwa dirinya sendiri lah yang ingin membatalkan rencana pernikahan tersebut.

Lantas kini pihak Wedding Organizer (WO) yang mengurus pernikahan mereka turut angkat bicara. Menurutnya, bila acara terus berlanjut seharusnya Ayu akan melangsungkan acara lamaran pada Februari ini tepat pada hari Valentine.

“Harusnya ini, berat hati, lamaran dilaksanakan 14 Februari tepat di Valentine. Minggu depan harusnya lamaran,” ujar Lukman Karim, pemilik Sista Wedding Organizer (WO), seperti dilansir dari Pojoksatu.id, Kamis (4/2).

Lukman menyebutkan ada banyak rangkaian acara yang sudah digadang pihak WO. Bahkan persiapannya pun 85 persen sudah dirampungkan. “Rencana itu ada beberapa cara yang akan kita bikin, lamaran, siraman, pengajian, resepsi. Kalau dari sisi WO sudah 85 persen,” lanjutnya.


Di sisi lain, Lukman tak bisa memberitahukan ke publik soal alasan Ayu batal menikah. “Pada saat Selasa, aku ditelepon aku sudah feeling. Kenapa Ayu, dia curhat segala hal, aku mungkin enggak bisa share di sini,” tambah Lukman.

Namun, Lukman menyebut Ayu sempat nangis saat bercerita dengan Lukman terkait pembatalan ini. “Di awal pertemuan (awal) pernah ketemu dengan kedua keluarga mereka sangat bahagia, menanti momen seperti ini, kita lihat dari anaknya. (Saat memberitahu batal nikah) nangis ada (Ayu),” ungkapnya.

Kendati begitu, Lukman pun langsung menghubungi semua vendor untuk mengabarkan batalnya acara pernikahan Ayu. "Hampir semua vendor kita kasih tahu, mereka sangat sedih mereka menyayangkan momen ini. Masalah baju sudah dibuat mereka ikhlas, lingkungan vendor ini yang kenal sama Ayu. Sehingga mereka mendukung keputusan Ayu apapun yang diambil itu terbaik buat Ayu,” paparnya.

Selain itu, Lukman juga menanggapi soal chat Ayu membatalkan endorse souvenir. “Ini bukan dari vendor kita. Kita enggak pernah berhubungan dengan orang ini. Kita cari screeshot dari siapa. Tapi maybe dia (yang mengunggah chat) tahu keadaan (batalnya nikah Ayu), tapi membuat (mengarang) statemen seperti itu,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru