Vicky Prasetyo Soal Angel Lelga Sering Terima Lelaki Menginap: Aku Miris Denger Seperti Itu
Instagram/angellelga
Selebriti

Vicky Prasetyo mengomentari soal Angel Lelga yang sering menerima tamu lelaki tengah malam. Hal tersebut diungkap oleh mantan sopir pribadi Angel saat sidang pencemaran nama baik.

WowKeren - Sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga terhadap mantan suaminya, Vicky Prasetyo, kembali digelar hari ini, Kamis (4/2) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang, seorang saksi yang juga merupakan mantan sopir pribadi Angel Lelga bernama Rahman memberi pengakuan mengejutkan. Rahman menyebut Angel sering menerima tamu lelaki pada tengah malam.

Pengacara Vicky, Arif Hidayat menilai keterangan Rahman sangat menguntungkan kliennya. "Keterangan-keterangan dari saudara saksi sangat meringankan terdakwa dalam pembelaan kami di persidangan ya," kata Arif Hidayat usai sidang seperti dilansir dari Suara.

Rahman dalam kesaksiannya menyebut Angel Lelga kerap menerima lelaki menginap di rumahnya. Bahkan lelaki tersebut tidur di kamar Angel. Ada dua lekaki yang disebut Rahman sering mengingap, yakni Fiki Alman dan Topan.

Diketahui, Fiki Alman adalah lelaki yang dituduh Vicky Prasetyo berzina dengan Angel hingga berujung penggerebekan tahun 2018 lalu. Sementara Topan adalah mantan pacar Angel Lelga.

"Artinya keterangan dari saksi tadi menjawab semua tuduhan yang dilayangkan pihak Vicky Prasetyo kepada saudara Angel Lelga, terkait tuduhan perselingkuhan dan sebagainya," ujar Arif.


Sementara itu Vicky mengaku lega setelah mendengar kesaksian Rahman. Meski begitu, calon suami Kalina Oktarani ini mengaku miris mendengar kesaksian Rahman soal Angel.

"Ya walaupun kami sudah selesai cuma miris melihat kondisi karena yang sebenarnya akhirnya Allah bisa menunjukkan yang sebenar- benarnya," kata Vicky Prasetyo usai sidang.

Vicky tak habis pikir dengan kelakuan Angel yang sering menerima lelaki menginap di rumahnya. Terlebih Vicky sendiri sempat ditahan di Rutan Salemba gara-gara kasus ini.

"Dulu di Rutan salemba selama dua bulan 10 hari. Tapi fakta sidangnya tadi dari saksi yang aku dengar kan sampai sebegitu, ternyata dia nginep. Saya merasa dirugikan sekali," ujar Vicky. "Itu bergantian lagi para pria yang dateng ke rumah. Aku miris aja ngedenger seperti itu."

Untuk diketahui, kasus ini berawal ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada 2018. Saat itu, Vicky menduga Angel yang masih berstatus sebagai istri sahnya itu berzina dengan Fiki Alman. Vicky kemudian melaporkan Angel Lelga ke polisi atas tuduhan perzinaan. Namun kasus ini dihentikan polisi, karena tak cukup bukti.

Sementara Angel Lelga tak terima dituding melakukan perzinaan. Ia kemudian melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Kasus tersebut kemudian diproses polisi, hingga Vicky Prasetyo ditetapkan menjadi tersangka dan sempat ditahan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru