Makin Dewasa, Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Ciuman Mesra di Ranjang 'True Beauty'
TV

'True Beauty' telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (4/2) malam kemarin. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Mouse' yang dibintangi oleh Lee Seung Gi.

WowKeren - "True Beauty" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (5/2) malam kemarin. Drama ini ditutup dengan akhir bahagia dari dua karakter utamanya yakni Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo).

Joo Kyung dan Su Ho memutuskan untuk kembali berpacaran setelah putus karena LDR. Meski awalnya Joo Kyung berusaha menghindar, ia sadar jika masih belum bisa move on dari Su Ho. Karena itulah dia langsung berlari ke rumah Su Ho setelah dibohongi oleh Han Seo Joon (Hwang In Yeop) soal kepergiannya ke Amerika.

Sejak saat itu, Su Ho dan Joo Kyung terus menghabiskan waktu bersama. Cara mereka berpacaran pun jauh lebih dewasa dari masa sekolah. Di salah satu adegan, mereka bahkan berani berciuman mesra di ranjang pada malam hari.

Adegan itu bermula saat Joo Kyung mengantar Su Ho pulang karena mabuk berat. Sesampainya di rumah, mereka sempat bercanda bersama hingga ketiduran. Saat terbangun, Joo Kyung sangat kaget menyadari Su Ho tidur di sebelahnya.


Saat Joo Kyung berniat untuk pulang, Su Ho menghalanginya untuk pergi. Ia bahkan memeluk Joo Kyung dari belakang dan mulai menciumnya. Karena terbawa suasana, mereka akhirnya berciuman mesra di atas kasur.

Entah apa yang terjadi berikutnya, namun tim produksi langsung menampilkan suasana pagi hari yang menyenangkan. Su Ho tampak menyiapkan sarapan untuk Joo Kyung dan mengikat rambutnya dengan pita. Dengan situasi seperti ini, mereka benar-benar terlihat seperti pengantin baru.

Sementara itu, slot tayang "True Beauty" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "Mouse". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon ini akan mulai tayang pada 3 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru