Yuna dan Lia ITZY Malah Nangis Saat Bagi dan Bicarakan Keinginan di Masa Depan
Selebriti

Di akhir episode, Lia dan Yuna menuliskan apa yang ingin mereka lakukan bersama satu sama lain di masa depan. Tapi di sini, dua idol cantik itu justru sama-sama tak bisa menahan tangis.

WowKeren - Dalam episode terbaru "2TZY: Halo 2021", Shin Yuna dan Lia ITZY menunjukkan betapa mereka sangat berarti bagi satu sama lain, karena keduanya tidak dapat menahan air mata ketika berbicara tentang satu sama lain.

Di akhir episode, Lia dan Yuna menuliskan apa yang ingin mereka lakukan bersama satu sama lain di masa depan. Yuna akhirnya menulis beberapa hal di daftarnya, dan dia mulai dengan mengatakan bahwa dia ingin mengirim Lia dalam perjalanan luar angkasa.

Hal kedua dalam daftar Yuna adalah dia ingin membantu Lia mendapatkan lemak di kakinya. Hal ini ditanggapi Lia dengan tertawa, dan penyanyi bersuara merdu itu berkata, "Buat apa aku mendapat lemak di kaki?"

Yuna kemudian mulai menjelaskan kenapa dia memasukkan ini ke dalam daftarnya, tapi dia harus berhenti karena Lia mulai emosional. Begitu Lia mulai menangis, Yuna juga ikut menangis.


Setelah meneteskan air mata, Yuna melanjutkan dan berkata bahwa kaki Lia kurus dan sering merasakan sakit saat menari dengan sepatu hak tinggi. Karena itu, member termuda ITZY itu ingin membantunya menambah lemak di kakinya.

Yuna melanjutkan daftarnya dan menyimpulkan dengan berkata,"Dear Lia, apapun yang terjadi, aku akan selalu mendukungmu. Aku akan selalu berada di sisimu. Aku sayang padamu."

Setelah mendengar kata-kata baik dari Yuna, Lia mulai menangis lagi. Setelah dihibur oleh Yuna, Lia mulai membaca daftarnya. Lia berbicara tentang bagaimana dia ingin pergi ke tempat mewah bersama Yuna setelah Yuna dewasa.

Lia juga berbicara tentang bagaimana dia ingin mengagumi Yuna dengan gaun pengantinnya suatu hari nanti. Lia menyimpulkan dengan mengatakan bahwa dia ingin mencapai kesuksesan sehingga suatu hari dia bisa dengan bangga menyebut dirinya sebagai Unnie Yuna yang berbakat dan luar biasa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait