Angela Gilsha Ngamuk Marco Panari Diberitakan Meninggal Dunia Karena Tersedak, Ini Alasannya
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha mengomentari soal pemberitaan meninggalnya sang adik, Marco Panari yang dinillai ngawur. Sebelumnya pihak manajemen mengungkap Marco meninggal secara mendadak karena tersedak, berdasarkan diagnosa dokter.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan Angela Gilsha atas meninggalnya sang adik, Marco Panari pada Sabtu (30/1) lalu. Sebelumnya beredar kabar bahwa Marco meninggal dunia secara mendadak karena tersedak. Keterangan itu diungkap dari pihak manajemen berdasarkan diagnosis dokter.

Namun ternyata Angela Gilsha tak terima adiknya disebut meninggal dunia karena tersedak. Pasalnya Angela sendiri serta pihak keluarga belum buka suara sama sekali pada media soal meninggalnya Marco.

"FYI Kami dari pihak keluarga belum memberikan statement apapun ke media. Siapapun yang ngarang cerita bilang adikku tersedak ini tersedak itu, itu semua ngaco," kata Angela Gilsha dalam Instagram Story pada Jumat (5/2).

Angela Gislha

Instagram


Aktris 26 tahun ini nampak begitu geram dengan pemberitaan ngawur tentang kematian Marco. Meski begitu, Angela mengatakan akan menjelaskan perihal meninggalnya Marco suatu saat nanti di depan media.

"Orang lagi kena musibah sebaiknya didoakan. Bukan malah bikin-bikin statement ga jelas, berasumsi seenak jidat," sambung Angela Gilsha. "Nanti ada saatnya saya dan pihak keluarga konfirmasi ke media."

Diketahui, Marco Panari menghembuskan napas terakhirnya di usia 23 tahun. Ia dikenal sebagai aktor dan model. Marco sempat ikut bermain dalam sinetron "Dia Bukan Manusia".

Sementara itu pihak manajemen memastikan bahwa meninggalnya Marco Panari bukan karena Covid-19. Meski begitu, penyebab kematian Marco masih diselidiki. Pasalnya Marco meninggal begitu mendadak dan dalam kondisi sehat.

Kabar terbaru, Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Ghozali Luhulima mengungkap fakta terkait meninggalnya Marco Panari. Berdasarkan keterangan saksi, sebelum meninggal Marco disebut mengkonsumsi minuman beralkohol dalam jumlah cukup banyak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru