Kang Daniel Bagikan Inspirasi Dan Tujuannya Untuk Comeback Mendatang, Ternyata Dari Hal Sedih Ini
Musik

Kang Daniel baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah 1st Look. Dalam pemotretan itu, ia juga membicarakan banyak hal termasuk persiapan comeback solonya.

WowKeren - Kang Daniel baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah 1st Look, dalam kemitraan dengan pekerjaannya sebagai model parfum Givenchy Beauty. Dalam pemotretan itu, ia juga membicarakan banyak hal termasuk persiapan comeback solonya.

Kang Daniel telah menjadi model resmi untuk Givenchy Beauty sejak 2019, tetapi ia juga memperluas karyanya dengan merek tersebut untuk menjadi model parfum mereka. Dia juga sedang bersiap untuk comeback yang akan datang akhir bulan ini. Pemotretan dengan 1st Look ini juga merupakan pictorial majalah pertamanya di tahun 2021.

Dalam wawancara, Kang Daniel berbicara tentang tujuannya untuk comeback. Ia mengaku dalam comeback kali ini ia ingin menunjukkan keseriusannya dalam menjadi artis. Ia juga mengaku banyak hal yang dikhawatirkan dalam comeback kali ini.


“Aku ingin menunjukkan diriku sebagai artis sungguhan. Ini tentang penderitaan yang dibutuhkan untuk menjadi artis yang serius. Banyak pikiran dan kekhawatiraku telah dimasukkan ke dalam comeback dan akan ada banyak cerita yang tulus. Ini akan menjadi tentang salah satu bagian dari orang yang disebut 'Kang Daniel'," ungkapnya.

Lagu comeback Daniel nantinya berjudul “Paranoia”. Seperti biasa, mantan kekasih Jihyo Twice itu menampilkan kualitas musik luar biasa dalam comeback kali ini. “Paranoia” ini diharapkan akan rilis pada 16 Februari KST mendatang.

Kang Daniel sendiri sebelumnya dibuat kaget usai menemukan spoiler untuk lagu barunya saat melakukan live streaming. Kang Daniel diketahui mucul di V LIVE untuk siaran ASMR yang tenang. Delapan menit setelah streaming, dia menemukan penggemar entah bagaimana tahu judul lagunya yang akan datang.

Bocornya judul lagu ini bukan tanpa alasan. Ternyata, KBS sempat mengungkap informasinya pada pagi hari, sebelum Kang Daniel melakukan siaran langsung. Dalam postingan single dari KBS sendiri terlihat bahw nama Daniel dikreditkan sebagai penulis lirik pertama di “Paranoia”. Melalui lagu baru ini, ia bersatu kembali dengan Anthony Russo, yang pernah berkolaborasi dengannya di album “MAGENTA” sebelumnya dan single Monstercat “State of Wonder”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait