Baru Tahu Soal Pernikahan Juwita, Annisa Bahar Siapkan Hadiah Bulan Madu Agar Cepat Punya Cucu?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Annisa Bahar mengungkapkan tanggapannya soal sang putri, Juwita Bahar, yang akhirnya mengungkapkan kabar pernikahannya. Anissa rupanya sudah menyiapkan hadiah bulan madu untuk putrinya.

WowKeren - Secara tak terduga, Juwita Bahar mengaku bahwa dirinya telah menikah dengan seorang pria bernama Deddy Putra. Juwita dan Deddy pun rupanya telah menjalani kehidupan pernikahan sejak hampir satu tahun lalu. Tak hanya publik yang dibuat terkejut, ibu Juwita, Annisa Bahar, ternyata juga sempat tak tahu mengenai kabar pernikahan tersebut.

Tapi saat ini Anissa sudah tahu dan menerima pernikahan sang putri dengan pilihan hatinya. Meski sempat tak setuju dengan hubungan asmara antara Juwita dan Deddy Putra, Annisa pun kini sudah mampu menerima. Bahkan Annisa Bahar rupanya juga sudah menyiapkan hadiah spesial untuk pernikahan sang putri.

Annisa rupanya sudah menyiapkan hadiah bulan madu ke puncak untuk liburan bersama Juwita dan Deddy serta keluarga yang lain. Liburan bersama diakui Annisa sekaligus untuk memberkenalkan Deddy pada keluarga besarnya.


"Udah (kasih hadiah bulan madu) kemarin. Kita ambil kemarin di puncak," ungkap Annisa Bahar saat ditemuai WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (5/2). "Aku ambil 12 kamar. Iya (sekalian perkenalkan keluarga besar) betul."

Selain liburan ke puncak, Annisa juga mengungkapkan keinginannya untuk membuatkan pesta pernikahan yang meriah untuk Juwita dan Deddy. "Iya nanti insyaallah kalau saya ada umur banyak rezeki saya mungkin pengin. Ya pengin lah namanya orangtua pengin ada pesta (pernikahan) nanti," tutur Annisa Bahar.

Annisa bahar juga tak menampik jika dirinya ingin segera mendapatkan cucu dari Juwita. Tapi hingga kini Juwita sendiri masih belum ikut program kehamilan. Selain itu, Annisa juga mengungkap bahwa Juwita mengaku belum cukup siap untuk memiliki seorang anak.

"Ya pengin lah (dapat cucu), aku pengin cewek. Nggak, belum (program kehamilan). Nanti katanya. Aku bilang ya semoga mama cepet dapat cucu gitu. Kata dia 'Iya ma tapi belum siap sekarang' gitu," pungkas Annisa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait