Baru Pacaran, Salshabilla Adriani Jawab Begini Soal Kabar Nikah Muda Dengan Yusuf Mahardika
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baru-baru ini Salshabilla Adriani mengaku memang sedang berpacaran dengan Yusuf Mahardika. Kini aktris 20 tahun ini malah disinggung soal rumor menikah muda.

WowKeren - Baru-baru ini Salshabilla Adriani membenarkan bahwa saat ini menjalin hubungan asmara dengan Yusuf Mahardika. Salsha menceritakan kedekatannya dengan Yusuf berawal berawal dari proyek bareng hingga kemudian memutuskan untuk berpacaran.

Baru resmi mengaku pacaran, Salsha dan Yusuf sudah dirumorkan akan segera menikah. Meski awalnya kaget dengan rumor tersebut, aktris 20 tahun ini hanya bisa mengamini.

"Waduh..InsyaAllah," kata Salshabilla Adriani saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (5/2). "Amin deh ahahaha..."

Saat dicecar lagi soal nikah muda, Salsha hanya minta doa. "Amin.. Doain aja ya kak...... dadah," katanya lalu pergi.


Sementara itu sebelumnya Salsha mengaku hanya menganggap Yusuf sebagai seorang kakak saja. Ia, Yusuf dan Amel Carla bahkan sudah seperti adik kakak pada umumnya.

"Jadi cuman anggep dia sebagai kakak, jadi kaya aku Amel, dia itu ada project bareng juga sebelumnya nah kita itu udah kayak adek kakak aja," tutur Salsha. "Nganggep dia juga sebagai kakak, nah tiba-tiba ya terjadilah."

Terlepas dari kisah asmaranya, Salsha sempat menjadi sorotan setelah terjadi tabrakan beruntun di kawasan Kemang pada Selasa, (15/12) lalu. Salsha menabrak dua mobil namun masih sempat tancap gas sehingga dikejar oleh warga. Salsha pun sempat diduga mabuk saat menyetir.

Setelah diamankan pihak berwajib dan dilakukan tes urin, Salsha dinyatakan sadar dan tidak terpengaruh oleh minuman keras maupun obat-obatan terlarang. Kedua belah pihak yang bersangkutan pun kini sudah sepakat untuk berdamai.

Meski begitu, Salshabilla ternyata trauma mengemudikan mobil sendiri setelah mengalami kecelakaan tersebut. Meski begitu, ibunda Salsha, Helen, menyebut sang putri berusaha tampak tegar saat kejadian tabrakan tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait