Miris, Nindy Ayunda Alami Kekerasan Pernah Ditampar Sampai Dibanting Suami
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda telah melakukan visum terkait kasus KDRT yang dialaminya. Dari hasil visum terungkap bahwa Nindy pernah ditampar, dipukul, sampai dibanting sang suami, Askara Parasady Harsono.

WowKeren - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Nindy Ayunda telah memasuki babak baru. Dijelaskan AKBP Jimmy Samma Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Nindy membuat laporan soal KDRT pada 18 Desember 2020. Dari laporan itu, polisi telah memeriksa dua saksi.

Selain melakukan pemeriksaan saksi, polisi juga telah melakukan visum pada Nindy. Hasil visum pun menunjukkan bahwa Nindy mengalami luka lebam di beberapa bagian wajah, lengan, dan pahanya.

"Dari hasil visum, ada benturan atau luka lebam di bawah mata kanan, pipi kanan, pipi kiri, kemudian di lengan kiri, dan paha," ujar Jimmy, dilansir dari Insertlive.com, Sabtu (6/2).

Mirisnya lagi, dari hasil visum tersebut terungkap bahwa Askara Parasady Harsono melakukan beberapa kekerasan fisik pada Nindy. Mulai dari menampar, memukul, hingga membanting Nindy. Kekerasan ini bahkan dialami Nindy tidak hanya sekali.


"Terlapor ini melakukan kekerasan di rumahnya, dengan cara memukul korban dan membanting korban dengan tangan, melakukan kekerasan berupa pukulan, tamparan, dan bantingan," ungkap Jimmy.

Terkait kasus KDRT ini, polisi akan segera memeriksa Askara Parasady Harsono. Rencananya, Askara akan diperiksa pada Selasa, (9/2) depan. "Kita merencanakan pemeriksaan kepada terlapor, suami Nindy," kata Jimmy.

Akibat kekerasan yang dilakukannya pada Nindy, Askara terancam hukuman lima tahun penjara. Ia dikenai pasal 44 Nomor 23 UU KDRT. "Pasal 44 Nomor 23 UU KDRT, dengan ancaman lima tahun penjara," pungkas Jimmy.

Sementara itu, fakta soal Nindy Ayunda yang mengalami kekerasan pertama kali diungkap oleh kuasa hukumnya, Herman Y Simarmata. Herman mengatakan KDRT menjadi salah satu faktor utama ibu dua anak itu mengajukan gugatan cerai pada sang suami.

Seperti diketahui, Nindy menggugat cerai Askara pada 12 Januari 2020. Hanya berselang lima hari sejak suami ditangkap terkait kasus narkoba dan kepemilikan senpi ilegal. Awalnya Nindy sempat dituding menceraikan Askara di saat suaminya tersandung masalah narkoba, namun kini kebenarannya telah terungkap.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts