Arsy Putri Ashanty Minta Video 'Terpesona' Diunggah, Ngarep Dikomentari Aurel Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Putri Ashanty, Arsy, tampil pede bawakan lagu 'Terpesona' yang diunggah melalui Instagram sang bunda. Di ujung video, Arsy pun memberikan simbol love layaknya selebriti Korea yang menyapa fans.

WowKeren - Putri kecil Ashanty dan Anang Hermansyah yang bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah agaknya memang mewarisi bakat kedua orangtuanya. Rasa percaya diri Arsy sudah terbentuk meski usianya baru menginjak 6 tahun.

Arsy bahkan meminta sang bunda untuk merekam aksinya sedang bernyanyi lagu "Terpesona". Lagu dengan lirik "Terpesona, aku terpesona memandang wajahmu yang manis" ini memang viral di berbagai platform media sosial seusai didendangkan oleh taruna TNI Polri.

Dengan penuh percaya diri, Arsy mulai menyanyikan lagu tersebut. Adik Aurel Hermansyah ini tampak menikmati aksinya tersebut.

Membaca caption Ashanty, diketahui bahwa video tersebut dibuat atas permintaan Arsy sendiri. Perempuan 36 tahun itu juga menuturkan bahwa sang anak sempat menanyakan komentar dari warganet.

"Ampun nii anak emang dari kecil udah seniman banget, ini minta di video plus diposting yaa bund," tulis Ashanty dalam unggahan hari Jumat (5/2) kemarin. "Abis itu dia bilang, bun apa comment orang2?? Bagus apa nggak bun??"

Lucunya lagi, Arsy ikut menanyakan komentar dari kedua kakaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah pada sang bunda. Rupanya bocah 6 tahun itu mendengar lagu "Terpesona" dari aplikasi video TikTok.


"Yg lucu dia nanya, kak loly bangga nggak dia bilang apa bun?" bunyi lanjutan caption Ashanty. "Kak jiel bilang apa bun??."

Sebagai orangtua, Ashanty pun dibuat takjub dengan tingkah lucu khas bocah dari putri cantiknya itu. "Acioo ohh acioo😍 setiap hari tingkah nya selalu bikin ketawa dan gemesh," pungkas Ashanty.

Tak hanya Ashanty yang dibuat gemas oleh ulah Arsy, netter juga mengaku merasakan hal yang sama. Mereka pun lantas ramai berkomentar pada feed Instagram Ashanty. Aurel pun ikut menyematkan komentarnya.

"Banggaaa banget sayangku," komentar Aurel Hermansyah. "Aduhhh ini yg selalu bikin kangen."

"Aku juga terpesona sm kamu sygku dr kamu mulai bisa nyanyi dan makin terpesona sejak kamu bilang pengen bisa ngaji," tulis akun @aur*****. "Aciiooo mukanya biasa aja doong.... Gumuuussshh bangetttt," kata akun @asr*****. "Arsy keren n gemesin banget....pinter ngaji,,,akting plus nyanyi...semoga kelak jadi orang yang sukses dunia n akhirat....Aamiin❤️," doa pemilik akun @tit*****.

"Lucu banget .. sehat² yaa kaka arsy," doa dari akun @dhi*****. "Cioooo ...cantikkk pinter gemesss," komentar akun @mar*****. "Keren eyy seniman banget," tulis akun @yan*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru