Baru Usia Sebulan, Suami Momo Geisha Bangun Stadion Untuk Hadiah Putranya
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha baru saja melahirkan anak keduanya pada 15 Desember 2020 lalu. Lantas baru genap berusia satu bulan, sang suami sudah membangun stadion sebagai hadiah untuk anak laki-lakinya itu.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Momo Geisha yang baru saja melahirkan anak keduanya dalam keadaan sehat pada Selasa (15/12). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Abercio Mikaelmoza Samudra atau Abe.

Lantas belum lama ini Geisha mengungkapkan bahwa sang suami, Nicola Reza Samudra membangun lapangan bola sebagai hadiah untuk putranya yang baru berusia sebulan tersebut. Hal itu terungkap dalam unggahan video terbaru di kanal YouTube Momo.

"Kita sedang prepare lapangan bola yang nanti akan dinamakan Abe Stadion. Ini hobi papanya sih dan bersyukur banget. Akhirnya kita diberi anugerah seorang anak laki-laki yang dicita-citakan papanya juga dan kebetulan papanya memang hobi banget sama bola," ungkap Momo mengawali videonya.

"Lalu papanya tiba tiba punya ide membuatkan lapangan bola yang bernama Abe. Nah sekarang aku mau coba lihat perkembangannya udah sampai mana," tambahnya.


Momo lantas langsung mengunjungi lokasi stadion yang sedang dibangun. Rencananya, lapangan bola tersebut akan diberi nama Abe Stadion.

"Waw, progresnya udah mulai kelihatan ini dia. Jadi ini tempat pusat papanya berolahraga. Ini papanya memang punya klub bola futsal ya, Unggul FC namanya dan disini nanti jadi Unggul Sport Center, salah satunya itu Abe Stadion itu," lanjutnya.

Ibu dua anak ini lantas menerangkan bahwa Abe Stadion nantinya menggunakan rumput standar FIFA. "Ini lapangannya tadinya itu rumput tanah, jadi sekarang progresnya udah lumayan banyak diganti dengan rumput sintetis dan rumputnya diganti dengan rumput kelas FIFA ya," ucap Momo.

Selain lapangan bola, di sekitar stadion juga dibangun kafe untuk tempat nongkrong. "Ini rencananya nanti jadi kantin kafenya gitu deh, office-nya atau yang lain-lain. Yang pasti buat nongkrong-nongkrong kantinnya gitu. Bapaknya kayaknya mau ngasih surprise banget nih. Aku nggak dikasih tahu secara detail sama dia," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru