Ini Komentar Ibunda Tissa Biani Soal Foto Putrinya dan Dul Jaelani Pamer Cincin
Instagram/tissabiani
Selebriti

Dalam foto yang dibagikan pada 7 Februari, Dul Jaelani dan Tissa Biani tampak mengenakan busana resmi berwarna putih. Mereka memamerkan cincin di tangan masing-masing.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani tiba-tiba pamer cincin di akun Instagram masing-masing. Ini cukup mengejutkan banyak orang.

Dalam foto yang dibagikan pada 7 Februari, Dul Jaelani dan Tissa Biani tampak mengenakan busana resmi berwarna putih. Mereka memamerkan cincin di tangan masing-masing dengan ekspresi bahagia.

Dul terlihat mengenakan jas dan kemeja putih dengan rambut digelung. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu menyempurnakan busananya dengan dasi kupu-kupu.

Di samping Dul, kita bisa melihat Tissa Biani tampak cantik dengan mengenakan gaun lengan panjang berwarna putih. Ia semakin cantik dengan tiara di kepalanya.


Bersama dengan tiga foto bersama Dul, Tissa Biani menulis, "Bismillah.. #NewChapter." Sedangkan menulis, "Bismillah... #Alhamdulillah #NewChapter."

Keterangan yang ditulis Dul dan Tissa Biani mengisyaratkan seperti akan memulai babak baru dalam kehidupan mereka. Tak heran banyak netizen yang mengira mereka telah resmi menikah.

Mengenai foto putrinya dan Dul pamer cincin, ibunda Tissa Biani, Dian Estining Adhi hanya memberikan komentar singkat. "Nanti dari Tissa saja yang menjawab," ujarnya seperti dilansir dari detikcom.

Ketika ditanyai kembali, ibunda Tissa Biani kembali menegaskan, "Aku belum bisa jawab, nanti dari Tissa saja." Ia menambahkan akan segera memberi kabar jika Tissa Biani sudah mau memberikan pernyataan.

Sementara itu, Tissa Biani baru saja mengeluarkan single berjudul "Bahagia Sama Kamu". Dul mendukung rilisan tersebut dengan menjadi model video klip single barunya.

Mengenai lagu tersebut, Tissa Biani mengungkap, "ku di usia remaja ketika aku mendambakan seorang pria yang aku cinta itu mencintaiku apa adanya. Baper-bapernya sama sih seperti yang aku bayangin di usia muda aku. Makanya aku nyaman dengan lagu ini. Aku menyanyikan lagu yang benar-benar aku suka."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru