Alasan Bijak Ivan Gunawan Tolak Endorse Baju Nikah Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani
Selebriti

Ivan Gunawan tegas menolak endorse baju nikah untuk Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Namun jika keduanya ingin menggunakan jasanya untuk membuat baju pengantin, ini syarat dari Igun.

WowKeren - Ivan Gunawan telah menolak untuk endorse rancangan baju pengantin untuk Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Padahal, ia sudah diminta langsung oleh Vicky. Ia lantas buka-bukaan mengenai alasannya menolak permintaan Vicky tersebut.

Rupanya, Ivan ingin menjaga perasaan sahabatnya, Deddy Corbuzier. Karena itu, ia ogah melakukan endorse baju pernikahan terhadap mantan istri Deddy itu.

”Yah kan gue sahabat lo,” kata pria yang kerap disapa dengan nama Igun ini seperti dikutip dari podcast Deddy Corbuzier yang berjudul “COWO KOK TAS CEWE!! IVAN GUNAWAN NGAMUK LAGI”, Minggu (7/2). “Gue jaga perasaan lo.”

Mendengar itu, Deddy tidak percaya itu alasan Igun ogah mensponsori mantan istrinya. “Nggak ada di dunia perartisan ini sahabat,” sahut Deddy yang disambut tawa Igun.


Setelah dibujuk, Igun akhirnya membongkar alasan sebenarnya. Ternyata, presenter “OOTD” ini menolak mensponsori pernikahan Vicky karena ia ingin Vicky menghargai arti pernikahan.

Menurutnya, Vicky selama ini sudah sering gagal membangun rumah tangga. Tak hanya itu, Vicky juga sempat mengaku telah menikah hingga 23 kali, yang sebagian besar merupakan settingan saja.

Atas pertimbangan itu, Igun dengan bijak memilih tidak ingin mensponsori baju pernikahan secara gratis ke Vicky dan Kalina. Namun jika Vicky memaksa, maka Igun hanya mau merancang baju pernikahan untuk keduanya jika dibayar.

”Gue bilang sama Vicky, kalau lo mau gue buatin baju buat Kalina, lo harus bayar,” ungkap sahabat Ruben Onsu ini. ”Gue nggak mau maksud gue, dia kan sudah beberapa kali gagal.”

”Jadi gue nggak mau dia mempermainkan perkawinan,” sambungnya. “Jadi dia harus spend uang dia bener-bener untuk bener-bener untuk orang yang dia sayang.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait