Bantah Buang Sial, Ayu Ting Ting Beber Alasan Potong Rambut Pendek Pasca Batal Menikah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membantah kabar disebut memangkas rambutnya untuk membuang sial. Ia pun lantas membeberkan alasan mengapa memotong rambut panjangnya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Ayu Ting Ting kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ibu satu anak ini tampak tampil tak seperti biasanya.

Seperti diketahui, Ayu kerap tampil dengan rambut panjangnya. Namun kali ini ia memangkas rambutnya menjadi pendek di atas bahu dan berwarna coklat, juga dibuatnya sedikit bergelombang. Keputusan itu ia lakukan usai mengumumkan batal menikah dengan Aditya Jayusman.

Kendati begitu, Ayu pun membantah hal yang dilakukannya dimaksudkan untuk melepas stres lantaran dirinya batal menikah. Ia juga menampik kabar yang menyebut dirinya memangkas rambut untuk membuang sial.


"Bersyukur, bukan buang sial," kata Ayu Ting Ting seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2). Ayu lantas membeberkan alasan mengapa dirinya memangkas rambut panjangnya tersebut.

Rupanya, pedangdut asal Depok ini mengaku hanya ingin tampil berbeda dari biasa. Ayu ingin dengan memangkas rambut lebih pendek membuat penampilannya jadi terlihat lebih segar.

"Ya nggak apa-apa pengin aja biar lebih fresh, biar lebih segar. Karena pengin aja biar sesuatu yang beda," paparnya. Selain itu, perempuan berusia 28 tahun ini mengaku juga sudah bosan dengan gaya rambut panjang.

Kini Ayu pun menjadi semakin percaya diri dengan penampilan barunya tersebut. "Pede-pede aja. Bosan lah sudah terlalu lama rambut panjang selama ini kan," pungkas Ayu.

Seperti diketahui, kabar batalnya rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang terkesan sangat mendadak sukses menggemparkan publik Tanah Air. Pasalnya, Pernikahan tersebut rencananya akan digelar bulan Februari ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru