Ruben Onsu Murka Keluarganya Jadi Bahan Roasting Komika Ridwan Remin, Siap Lapor Polisi?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu kesal dengan aksi komika Ridwan Remin yang meroasting Betrand Peto dan Sarwendah. Sejauh ini Ruben telah berkonsultasi pada pengacara soal hal tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Ruben Onsu dibuat murka dengan roasting komika Ridwan Remin. Dalam kesempatan itu, Ridwan dinilai meroasting Betrand Peto dan Sarwendah dengan kalimat-kalimat yang menghina secara verbal.

Ruben menyebut Ridwan sudah keterlaluan. Dengan tegas, Ruben mengaku begitu marah. Kakak Jordi Onsu ini menuding komika asal Bogor itu sudah menggiring opini yang tidak baik.

"Ya iya (marah), untuk hal ini lo ngomong di sosial media ya gua bales di sosial media lagi dong," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (9/2) seperti dilansir dari Suara.

"Saya tidak bisa ngomong dalam hal ini. Saya menggunakan hak jawab saya saja dan menjelaskan yang sebenarnya," sambung Ruben. "Ucapan dia menurut saya menggiring opini."

Lebih lanjut, Ruben menyebut Ridwan Remin sudah menghina keluarganya. Ia juga mengkhawatirkan mental Betrand akibat roasting tersebut.

"Sekarang gini, mau nggak ibu atau istri kalian jadi bahan olok-olok? Mau nggak anak kalian jadi bahan olokan atau ejekan? Komedi ada kode etiknya," tutur Ruben. "Ini mental anak yang kita bicarakan, jejak digital tidak akan hilang. Kalau nggak kenal sama keluarga saya, untuk apa jadi bahan roasting?"

Untuk saat ini, Ruben menyerahkan kasus ini pada pengacaranya, Minola Sebayang. Ia pun belum mengetahui pasti akan menempuh jalur hukum atau tidak. Namun bila ditemukan ada unsur pidana dalam roasting tersebut, Ruben memastikan akan menempuh jalur hukum.


"Saya serahkan ke bang Minola, lawyer saya buat dipelajari," ujar Ruben. "Jadi ya lihat aja."

"Jadi ya lihat saja nantinya bagaimana. Kalau sudah dipelajari seperti apa baru bisa ambil langkah berikutnya," lanjutnya.

Meski begitu, Ruben juga menunggu iktikad baik dari Ridwan Remin untuk minta maaf. Namun ia tak dapat memastikan tenggat waktu berapa lama Ridwan Remin untuk minta maaf kepadanya.

"Kalau ada itikad baik saya respons dengan baik. Jadi masih menunggu saja ini," jelas Ruben. "Tunggu saja. Bisa saja limit saya sore ini atau kapan (soal tenggat waktu untuk Ridwan Remin). Saya selaku ayahnya hanya melakukan pembelaan ke anak."

"Saya serahkan semuanya ke Bang Minola dan Jordi. Biarkan manajemen Betrand yang urus," pungkas Ruben.

Diketahui dalam roasting tersebut, Ridwan Remin menyinggung soal kejadian beberapa waktu lalu saat Betrand Peto dianggap terlalu manja pada Sarwendah.

"Betrand Peto gue tahu juga tapi gua gak kenal, mangkanya waktu ada videonya viral nyium-nyiumin Sarwendah yang ada di benak gue ya suudzon," ucapnya. "Kayak kurang ajar manfaatin momen, coba kalau gue kenal, faktanya mungkin berbeda."

"Siapa tahu di posisi itu bukan Betrand Peto yang manfaatin momen tapi dia yang dimanfaatin Ruben Onsu," tuturnya. "Peraturan saling mencium anggota keluarga kan dibuat oleh Ruben Onsu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait