Ayah Tanggapi Isu Ayu Ting Ting-Adit Batal Nikah Karena Mahar Fantastis, Netter Ungkit Kasus Enji
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, buka suara soal rumor penyebab batalnya pernikahan sang putri dengan Adit. Sebelumnya, sempat muncul isu kalau Adit batal menikah setelah menolak permintaan mahar dari pihak Ayu.

WowKeren - Rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang kandas masih jadi sorotan. Baru-baru ini, beredar isu kalau pemicunya karena permintaan mahar yang cukup fantastis dari pihak keluarga Ayu.

Meski dari kalangan keluarga berada, Adit diisukan menolak permintaan mahar tersebut. Hal ini diduga menjadi alasan hingga Ayu dan Adit akhirnya batal menikah.

Menanggapi kabar tersebut, ayah Ayu, Abdul Rozak, buka suara. Menurut Rozak, kabar burung soal penolakan permintaan mahar tersebut tidak benar.

Rozak lantas mengungkap penyebab dibalik batalnya pernikahan Ayu dan Adit. Menurut Rozak, ini semata-mata karena keduanya belum berjodoh.

"Enggak ah. Itu mah karena mungkin bukan jodohnya aja. Ya kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik," kata suami dari Umi Khalsum ini. "Manusia cuma bisa berencana. Balik lagi jodoh, maut, rezeki sudah diatur sama Allah. Kalau memang belum jodoh mau bilang apa."

Disisi lain, netter sempat mengungkit kisah masa lalu Ayu dan eks suaminya, Enji. "Dan terjadi lagi," sindir netter via akun duniajaer. "Yaelah katanya janda strong tp minta mahar gak sesuai kemampuan lakinya, ketauan kan silau sama hartaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter lainnya.


Instagram

Rumor Ayu Ting Ting dan Enji Kisruh Karena Pesta Resepsi

Dulunya, Enji sempat mengungkap kalau Ayu marah karena permintaannya untuk menggelar pesta resepsi belum dikabulkan. Padahal Enji sebenarnya berniat mengabulkan permintaan Ayu.

"Kalau menurut saya, Ayu pergi dari rumah karena resepsi. Ayu selalu menuntut resepsi," kata Enji saat jumpa pers didampingi Hotman Paris Hutapea, November 2013. "Saya tidak menolak, tapi sabar dulu kan butuh persiapan matang."

Namun dalam wawancara terpisah, Ayu menyangkal tuduhan meminta resepsi mewah itu. Ia sebenarnya hanya menginginkan resepsi sederhana. Hanya saja, pihak keluarga Enji justru tak menginginkan adanya resepsi.

"Keluarga saya sudah berencana untuk mengadakan resepsi sederhana. Itu pun dirumah, bukan di gedung mewah ataupun hotel yang megah. Itu tidak pernah saya minta sama sekali," kata Ayu. "Karena masalahnya memang (membahas) resepsi. Tadinya kita sudah sepakat respsi dan tiba-tiba dari sana (pihak Enji) tidak menginginkan resepsi."

Sementara itu, pakar numerologi sempat menganalisa alasan Ayu dan Adit batal menikah. Menurut pakar, karakter keduanya yang sama-sama kuat bisa memicu masalah.

"Karakter Ayu ini keras ya. Jadi memiliki kode yang namanya penolakan. Jadi seseorang yang memiliki kode penolakan, dia pasti akan menolak dulu ketika diberitahu, diberikan saran, diberikan kritik, pasti akan menolak dulu. Dan ini membuat calon suami merasa tak dihargai," kata pakar numerologi, Endang EHT. "Kalau saya lihat harga diri calon suaminya sangat besar sekali, ingin dihargai sebagai seorang imam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru