Penulis Naskah 'Vincenzo' Bahas Kemampuan Akting Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon
Naver
TV

'Vincenzo' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Mr. Queen' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang perdana mulai 20 Februari mendatang.

WowKeren - "Vincenzo" sebentar lagi akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, penulis naskah Park Jae Bum dan sutradara Kim Hee Won menjalani sesi wawancara membahas banyak hal menarik seputar drama tvN itu.

"Vincenzo" dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia bertemu dengan pengacara berpengalaman Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan pekerja magangnya Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk mengadili penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Park Jae Bum sangat percaya diri pada para pemain "Vincenzo", yang menjalankan visinya tanpa kesalahan dan membahas kemampuan akting masing-masing. Dia berbagi, "Aktor Song Joong Ki secara akurat memahami sorotan dari selera humor saya dan mengeksekusinya dengan mudah. Tentu saja, aktingnya yang matang membawa kegembiraan di mata dan hati penulis ini."


Penulis Naskah \'Vincenzo\' Bahas Kemampuan Akting Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon

Source: Naver

"Sedangkan untuk aktris Jeon Yeo Bin, aku adalah penggemar berat film 'After My Death' jadi aku selalu ingin bertemu dengannya. Bekerja dengannya, saya masih berpikir, 'Orang ini gila, dan dia terlahir untuk menjadi aktris'," tutur Park Jae Bum.

"Aku juga memutuskan Taecyeon dengan mudah. Bekerja sama dengan Junho (rekan satu grup Taecyeon di 2PM) dalam 'Good Manager' membawa hasil yang baik dan Taecyeon telah menjadi semacam totem bagiku seperti halnya Junho," pungkas Park Jae Bum.

Park Jae Bum sebelumnya pernah menggarap beberapa drama hits seperti "The Fiery Priest" dan "Good Manager" sedangkan Kim Hee Won dikenal untuk "The Crowned Clown" dan "Money Flower". Bersama-sama, mereka berencana untuk menyampaikan penyegar berskala besar kepada penonton.

Sementara itu, "Vincenzo" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Mr. Queen" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini tayang perdana mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait