Bukan Badut Pembunuh, Penampakan Joker Jared Leto di 'Justice League Snyder's Cut' Bikin Kaget
Film

Jika selama ini Joker dikenal dengan penampakan ala badutnya yang bisa membuat orang geram lantaran sifat kejam di baliknya, kali ini penggambarannya sangat jauh berbeda.

WowKeren - Akting Jared Leto yang memainkan karakter Joker di film "Suicide Squad" pada 2016 lalu memang tak perlu diragukan. Seakan pesonanya tak pernah memudar, aktor 49 tahun ini akan tampil lagi sebagai Joker dalam film "Justice League Snyder's Cut".

Joker bukan karakter awal yang direncanakan akan tampil di ini, sebelum sang sutradara Zack Snyder memutuskan untuk menambahkannya. Dengan kata lain, karakter yang dimainkan oleh Jared ini bukan bagian dari rencana awal Zack, sebelum berhenti menggarap film tersebut pada 2017 lalu.

Zack sendiri merupakan sutradara awal untuk proyek "Justice League" yang rilis pada 2017 lalu. Namun ia mundur karena beberapa sebab termasuk kematian anaknya. Lalu ketika HBO Max memberinya kesempatan untuk menyelesaikan filmnya itu, Zack sudah punya gambaran untuk menambahkan elemen baru. Salah satunya musuh Batman.


Selama ini, Joker dikenal dengan penampakan ala badutnya yang bisa membuat orang geram lantaran sifat kejam di baliknya. Namun penggambaran karakter Joker kali ini berbeda. Alih-alih gigi perak dan tato, Joker versi "Justice League Snyder's Cut" lebih gelap. Bukan lagi seorang kriminal di balik muka badut, dalam postingan foto yang dibagikan oleh Vanity Fair Joker terlihat lebih kelam dengan rambutnya yang panjang dan baju seperti penghuni rumah sakit.

"Joker benar-benar satu-satunya hal yang saya pikirkan dalam retrospeksi," kata Zack kepada Vanity Fair. "Tapi saya akan mengatakan bahwa saya selalu ingin membawa Joker ke dunia itu."

Sejak pertama kali menggarap film DC satu dekade lalu, Snyder berpikir untuk menghadirkan karakter jahat ke dalam konflik dengan Batman untuk proyek selanjutnya. Namun setelah berselisih dengan rumah studio ia pesimis hal itu akan terjadi. Hingga akhirnya ketika ia ditawari HBO Max untuk menyelesaikan filmnya dengan caranya sendiri, ia segera meminta fotografi tambahan untuk memasukkan Joker.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru