Aura Kasih Tak Trauma Nikah Meski Pernah Gagal, Bongkar Kriteria Pria Idaman
Instagram/aurakasih
Selebriti
Perceraian Aura Kasih

Aura Kasih sepakat berpisah dengan suami meski pengadilan belum meresmikan perceraian mereka. Menariknya, ternyata Aura tak trauma dengan yang namanya pernikahan karena alasan ini.

WowKeren - Aura Kasih sudah sepakat berpisah dengan sang suami, Eryck Amaral meski pengadilan belum meresmikan perceraian mereka. Meski pernah gagal berumah tangga, ibu satu anak ini mengaku tak akan trauma dengan pernikahan.

Aura masih menyimpan keinginan untuk kembali menikah suatu hari nanti. Keinginan tersebut didorong oleh impiannya untuk menambah momongan. Kepada Ashanty, Aura mengaku ingin punya banyak anak nantinya.

"Nggak trauma, tapi santai saja (untuk nikah lagi). Pengin sih, pengin banget punya anak banyak," ungjap Aura Kasih di kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (8/2).

Aura Kasih merasa anak kini jadi hal yang berarti. Dulu kerap merasa sendiri, mantan kekasih Glenn Fredly itu ternyata menemukan jawaban usai memiliki putri pertamanya yang diberi nama Arabella. Kehadiran buah hatinya membuat Aura tidak lagi kesepian, meski kini ia harus berpisah dengan suami.


"Kalau sudah punya anak beda. Kalau dulu kan haduh kesepian main sana-sini sama teman-teman. Pas punya anak, ternyata ini yang gue cari selama ini dalam hidup kosong banget, pas ada anak tuh oh ini ternyata. Makanya suami tidak ada, i'm fine karena ada anak gitu," tutur Aura.

Lebih lanjut, Aura mengaku kini ia belum memiliki pria baru dalam hidupnya. Ia tampaknya tak ingin terburu-buru dalam menjalin hubungan dengan seorang pria. "Belum ada juga, lagi Covid, bun. Aku jarang pergi," kata Aura.

Sebelumnya, Aura Kasih juga sempat membeberkan penyebab perceraiaannya dengan sang suami. Ia ternyata enggan menjalin hubungan jarak jauh dengan sang suami yang kini menetap di Bangkok, Thailand.

"Aku nggak bisa LDR dan dia nggak bisa pergi. Di sini nggak ada opportunity," pungkasnya. "Dia memang kurang suka tinggal di Indonesia. Dari dulu kita pindah yuk, cuma aku nggak bisa dong, karier aku di sini, aku bikin bisnis di sini. Aduh gue nggak bisa ikutin lo."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts