Heboh Isu Stefan William Belum Move On dari Natasha Wilona, Video Ini Jadi Bukti?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William tak kunjung menjelaskan masalahnya dengan Celine Evangelista. Disisi lain, beredar isu kalau Stefan belum rela jika Natasha Wilona dekat dengan pria lain.

WowKeren - Stefan William hingga kini belum buka suara soal keputusannya unfollow akun sosial media sang istri, Celine Evangelista. Stefan cuma memohon doa ketika disinggung soal Celine disela-sela vlog mabar beberapa waktu lalu.

Disaat Stefan membisu, beredar rumor kalau bintang sinetron "Anak Band" itu sebenarnya belum move on dari eks kekasihnya, Natasha Wilona. Dugaan itu muncul gara-gara video saat Stefan ditanya oleh rekan artis di sebuah acara.

"Stefan, Stefan gua mau minta pendapat loe boleh nggak?" kata Yuki Kato. "Boleh," kata Stefan. "Tapi di luar 'Anak Band' nih," ujar Yuki. "Nggak papa," kata Stefan sambil tertawa.

Yuki lantas meminta pendapat Stefan terkait Wilona dan Fero Walandouw. Sebelumnya, Wilona dan Fero dicomblangkan oleh netizen karena kerap pamer kedekatan.


"Menurutmu Natasha Wilona dan Fero Walandaouw cocok nggak?" goda Yuki. Stefan sempat tertawa mendengar pertanyaan Yuki. Namun diduga karena parahnya koneksi, Stefan tak memberikan jawaban atas pertanyaan itu. "Sinyalnya langsung hilang," kata Fero. "Oke tidak ada respon dari Stefan William, ha ha," kata Yuki.

Netter yang melihat video tersebut langsung mengungkap teori tersendiri. Bukan karena hilang sinyal, Stefan diduga tak mau menjawab karena belum rela jika Wilona dengan pria lain.

"Ga rela diaa sampe ilang sinyal, itu mah #kode," kata netter. "Sinyal ny stefan langsung ngelek itu berarti tanda gk rela 😂😂😂," ujar netter. "Diaakaga rela jawab makanya pura2 low signal," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Stefan sempat diramalkan sudah move on dari Wilona. Menurut Denny Darko, permasalahan dengan Celine bukan gara-gara Wilona.

"Saya pastikan ini tidak ada hubungannya dengan Natasha Wilona," tegas Denny. "Ini dipicu sifat kekanak-kanakan. Selain seorang pria itu memang ditakdirkan kekanak-kanakan, saya pun merasa kekanak-kanakan dan saya dikasih tahu istri kadang nggak nurut. Saya lihat di sini, Celine menganggap anak gue jadi bertambah, ini yang membuat hubungan mereka jadi renggang. Ada banyak hal yang dituntut lebih, buat Celine sepertinya dia meminta standar yang lebih tinggi dan sepertinya belum bisa diberikan. Ekspektasi yang tak sesuai realita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru