Postingan Terakhir Robby Purba Digeruduk Netizen Gegara Heboh Video Diduga Marah-Marah
Instagram/robbypurba
Selebriti

Netizen menduga sosok pria marah-marah pada seorang pegawai yang videonya viral di Lambe Turah adalah Robby Purba. Tak sedikit netizen langsung berkomentar di postingan terakhir Robby.

WowKeren - Postingan terakhir Robby Purba pada Rabu (10/2) ramai digeruduk netizen. Hal ini karena dalam video yang dibagikan akun gosip @lambe_turah, ada pria yang mengamuk pada seorang pegawai. Sosok pria tersebut diduga adalah Robby Purba.

Video tersebut memperlihatkan momen saat seorang pria mendorong pegawai di sebuah tempat seperti tempat makan. Pegawai tersebut tampak langsung membersihkan sesuatu yang ada di meja makan.

Namun meski begitu, pria tersebut langsung berlalu pergi meninggalkan tempat tersebut dengan kesal. Pria berambut abu-abu dan mengenakan masker itu pergi dengan seorang pria lain berpakaian warna hitam. "Ngamuk mas berohhh??" bunyi tulisan di video itu.

Robby Purba

Instagram

Video yang dibagikan Lambe Turah tersebut ramai dikomentari warganet. Beberapa menduga pria tersebut adalah Robby Purba.


"Kyk roby purba," tulis akun @sri***. "Roby purba kah?" sambung akun @suci***. "Sedih bgt lihat pelayannya mudah2an yg dorong cepat dapat teguran yaaa ... Kau mgkin kaya tapi miskin empati, kek gak pernah bikin salah kau !!!" tambah akun @decy***. "Robi purba bukan sii ???" seru akun @ayu***.

Robby Purba

Instagram

Sontak setelah video tersebut, netizen lain ramai memenuhi kolom komentar postingan Instagram Robby. Dalam video, Robby tengah memberi makan pada kucing. Netizen memberi tanggapan sinis karena menduga pria di akun gosip Lambe Turah tersebut adalah Robby.

"Menunggu komen warga lambe," kata akun @hay***. "Kesini gegara lambeturah," sambung akun @tree***. "Abang yg marah2 di video lambe turah itu ya," tambah akun @say***. "Perhatian ke kucing, tp ke sesama manusia kok ngamuk2 si bang," seru akun @alya***.

"Jan jahat2 dung kalo emang bener abangnya kasian pegawenya tauk," imbuh akun @say***. "Baik ke kucing doang, ke manusia kagak yhahahaha," tambah akun @woman***. "Yg ksini hbis liat lamtur. Kita se genk," imbuh akun @the***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts