Hanbok Dahyun TWICE Diakui Stylist BLACKPINK Persis Kostum Jisoo, Ini Kata JYP
Instagram/twicetagram
Selebriti

Hanbok modern yang dikenakan Dahyun dalam video 'Melody Project' baru mereka diakui stylist BLACKPINK sangat mirip dengan kostum Jisoo di video musik 'How You Like That'.

WowKeren - JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait busana dalam video "Melody Project" baru TWICE menampilkan Dahyun dan Chaeyoung. Hanbok modern yang dikenakan Dahyun diakui stylist BLACKPINK (Black Pink) sangat mirip dengan desain miliknya.

Pada 10 Februari, Dahyun dan Chaeyoung merilis parodi duet Rain dan Park Jin Young "Switch to Me" untuk video "Melody Project" terbaru mereka. Tak lama kemudian, stylist BLACKPINK memposting tangkapan layar dari video tersebut di story Instagram dan menulis, "Eh??!! Busana yang kurancang khusus, tapi aku tidak membuatnya??!!"

Hanbok Dahyun TWICE Diakui Persis Desain Stylist BLACKPINK, Ini Kata JYP 1

Source: Instagram

Postingan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa stylist yang diketahui bernama Kim Balko merujuk pada kemiripan antara hanbok (pakaian tradisional Korea) Dahyun dalam video dengan hanbok yang ia rancang untuk Jisoo di video musik "How You Like That" BLACKPINK.


Penggemar juga dengan cepat menunjukkan bahwa blazer hanbok Dahyun tampak mirip dengan yang dikenakan oleh Jisoo dalam video musik "How You Like That". Balko bekerja dengan BLACKPINK untuk video musik tersebut. Namun Balko tidak mengerjakan video baru TWICE.

Hanbok Dahyun TWICE Diakui Persis Desain Stylist BLACKPINK, Ini Kata JYP 2

Source: Twitter

Sebagai tanggapan, JYP Entertainment merilis pernyataan pada 11 Februari. "Halo, ini JYP Entertainment. Mengenai busana dari video 'Melody Project' Dahyun dan Chaeyoung, hanbok tersebut dibeli dari perusahaan hanbok, dan kami tidak mengenali kesamaan. Kami dengan tulus meminta maaf untuk ini."

"Kami telah memberikan penjelasan tentang situasi dan permintaan maaf kami yang terdalam kepada desainer. Kami akan lebih berhati-hati di masa depan agar kejadian seperti ini tidak pernah muncul lagi," lanjut agensi.

Sementara itu, "How You Like That" BLACKPINK secara luas diyakini telah menandai awal yang revolusioner dalam penggunaan hanbok modern di dunia K-Pop. Sebelumnya, desainer Kim Balko dan pengarah gaya BLACKPINK Park Min Hee menerima penghargaan atas karya inovatif mereka dalam fashion Korea.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts