Gading Marten Ungkap Fakta Karen Nijsen: Foto Kecil Dia Gempi Banget
Instagram/karennijsen
Selebriti

Tersipu malu, Gading Marten buka-bukaan mengungkapkan kisah asmaranya dengan Karen Nijsen. Dari pengakuannya, terungkap sejumlah fakta mengejutkan seputar kekasih.

WowKeren - Gading Marten memang santer dikabarkan sudah menjalin hubungan kekasih dengan Karen Nijsen. Mantan suami Gisella Anastasia ini terlihat berusaha menjaga privasi terkait kisah asmaranya.

Namun baru-baru ini Gading mulai terbuka soal hubungannya dengan Karen. Dari pengakuan terbarunya, rupanya ia dan Karen telah berpacaran selama 6 bulan secara diam-diam.

Anak Roy Marten ini pun mengungkapkan hubungannya dengan malu-malu. “Ini namanya Karen buat yang belum tahu,” ujar Gading Marten tersipu malu saat ditampilkan foto Karen dalam tayangan “Okay Boss”, Selasa (9/2).

Ayah satu anak ini menyebut kekasihnya merupakan wanita yang baik. Bahkan, ia menyebut sosok Karen sudah dekat dengan putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten.

Gading membeberkan jika ia melihat kesamaan antara Karen dengan Gempi. Rupanya, foto Karen saat masih kecil begitu mirip dengan wajah Gempi saat ini.


Meski terpaut usia sangat jauh, yakni 18 tahun, Gading memuji sosok kekasihnya. Ia dengan bercanda mengungkap bagaimana Karen lebih senang mendekati Gempi daripada dirinya.

”Foto masa kecil dia (Karen) Gempi banget. Karen orangnya baik banget meski umurnya beda jauh banget,” beber Gading. “Beda 20. Jadi deketan dia ke Gempi daripada ke gue.”

Di mata Gading, Karen selalu mengerti posisinya sebagai seorang ayah dan mantan suami dari Gisel. Hal ini yang membuat dirinya sangat mengagumi sosok Karen. Walau begitu, ia dan Karen tetap tidak ingin terburu-buru dalam menjalani hubungan ini.

”Kenal sudah 6 bulan atau 7 bulan lalu, mulai mencoba jalan bareng,” cerita Gading. “Awalnya kita sama-sama bilang jangan buru-buru dulu ya, will see what happens.”

”Dia baik banget anaknya, ngertiin posisi gue, posisi Gisel, posisi semuanya dia ngerti banget,” sambungnya. “Sayang banget sama Gempi bisa main sama Gempi. Thank you banget Karen waktunya.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru