Pamer Foto Kondangan, Adinda Azani Dan Adhitya Alkatiri Didesak Nyusul
Instagram/adhityaalkatiri29
Selebriti

Pasangan kekasih Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri diketahui berpacaran lantaran mengalami cinta lokasi. Mereka berdua telah menjalin hubungan asmara hampir 5 tahun lamanya.

WowKeren - Hampir 5 tahun bersama, pasangan kekasih Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri sepertinya masih ingin menikmati momen-momen berpacaran. Meski sudah lama menjadi sepasang kekasih, Dinda dan Adhit tak kunjung melangkah ke jenjang pernikahan.

Dinda dan Adhit diketahui terjebak cinta lokasi saat dipertemukan dalam judul sinetron yang sama. Dinda dan Adhit bahkan masih sering terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. Hebatnya hal tersebut tak membuat Dinda dan Adhit merasa canggung dan tetap bekerja secara profesional.

Belum diketahui kapan Adhit dan Dinda akan melangkah ke pelaminan. Namun para penggemar mereka sudah berharap banyak agar pasangan ini dapat segera menyandang status halal. Hal itu lantaran Dinda dan Adhit sudah menjalin hubungan yang cukup lama.

Meski Dinda dan Adhit terlihat tak membahas persoalan ini, namun mereka masih terlihat romantis satu sama lain. Hal tersebut bisa terlihat dari beberapa potret mesra di laman Instagram mereka masing-masing.


Baru-baru ini, Adhit mengunggah fotonya bersama Dinda yang sedang menghadiri acara pernikahan. Dalam foto tersebut, Dinda dan Adhit kompak mengenakan baju bernuansa biru tua dan hitam. Mereka berdua juga dengan mesranya terlihat saling merangkul satu sama lain.

Sering digoda agar segera menikah, Adhit pun menuliskan sebuah caption yang menggelitik hati. "Kondangin ehh kondangan deh," tulis Adhit pada Rabu (10/2).

Kolom komentar postingan Adhit langsung banjir dengan beragam komentar dari warganet. Para penggemar ramai mendesak agar Dinda dan Adhit segera menyusul temannya ke jenjang pernikahan.

"Buruan nyusul dong," seru @lutfia**. "Smga dsegerakan..aamiin biar bs kondangan online," celetuk @srimaryi***. "Couple goallllss bgt ayo dong nikah," puji @fitriaa**. "Di tunggu ya undangan nya," ucap @xhmr**. "Ditunggu undangannya," imbuh @iydah**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel