Zaskia Adya Mecca Malas Turun Bawa Barang Banyak Saat Liburan, Pilih Jalan Cerdas Ini
Selebriti

Zaskia Asya Mecca membagikan momen liburannya bersama anak-anak dan para sahabat artisnya. Zaskia pun harus disibukkan dengan beragam perlengkapan selama liburan.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca diketahui sedang berkumpun dengan kedua sahabat sekaligus rekan artisnya, Shireen Sungkar dan Chacha Frederica. Ketiganya diketahui juga mengajak keluarga masing-masing. Sedang berlibur di Jogja, Zaskia pun mengajak keduanya untuk mendatangi tempat wisata yang berada di pegunungan.

Hal itu terlihat dari sejumlah postingan terbaru di akun sosial media milik Zaskia, Shireen, maupun Chacha. Dalam salah satu unggahan di Instagram Story-nya, Zaskia terlihat sedang menaiki wahana flying fox. Bukan sekedar ingin menikmati wahana tersebut, Zaskia ternyata memiliki tujuan lain.

Istri Hanung Bramantyo itu rupanya membawa banyak barang ketika berlibur. Karenanya itu, Zaskia memutuskan menggunakan cara ekstrem dengan menaiki flyingn fox untuk membawa semua barang-barang liburannya dengan cepat dan ringan sampai ke bawah.

Zaskia Adya Mecca Malas Turun Bawa Barang Banyak Saat Liburan, Pilih Jalan Cerdas Ini

Instagram Story


"Turun bawa banyak barang, drpd cape flying fox ajalah. Huahahha liat bawa tiker dan anak2nya turun pake tangga," tulis kakak dari Haykal Kamil tersebut pada Rabu (10/2) kemarin.

Cara berpikir Zaskia tentu sangat menarik dan cerdas. Alhasil, meski dengan barang bawaan yang cukup banyak, Zaskia bisa lebih dulu sampai di bawah dari pada yang lainnya.

Seperti yang sudah diketahui, Zaskia Adya Mecca, dan sang suami beserta para buah hati mereka saat ini lebih memilih untuk tinggal di Jogja. Keputusan itu mereka ambil semenjak kasus pandemi Covid-19 mulai terjadi di Tanah Air pada awal tahun 2020. Bahkan Zaskia yang kala itu sedang hamil Bhaj Kama juga memutuskan untuk menjalani proses persalinan di rumah sakit yang ada di Yogyakarta.

Sementara itu, kedatangan Shireen Sungkar ke Jogja bersama keluarganya pun disambut hangan oleh Zaskia. Tak lama berselang, Chacha Frederica juga ikut berabung dalam liburan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait