Baru Pertama Kali, Lucunya Renjun NCT Dream Minta Staf Bantuin Bikin Pangsit
Selebriti

Dalam siaran langsung Weibo baru-baru ini, Renjun NCT Dream membuat pangsit berwarna untuk Tahun Baru Imlek. Namun ia justru terlibat obrolan lucu dengan dua stafnya.

WowKeren - Renjun NCT Dream mengadakan siaran langsung via Weibo untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Idol besutan SM Entertainment itu membuat pangsit, tapi justru terlibat obrolan lucu dengan dua stafnya.

Renjun mengakui bahwa ia belum pernah membuat pangsit sebelumnya. Ia kemudian bertanya kepada staf apakah mereka pernah membuat pangsit.

Lucunya, staf menjawab, "Aku tidak tahu cara membuat pangsit, aku di sini untuk belajar darimu." Renjun menyahut, "Lalu aku harus bertanya pada siapa?"

Karena ini pertama kalinya, Renjun terus bertanya kepada staf untuk meminta bantuan dan pendapat mereka. Staf meyakinkannya dengan mengatakan bahwa prosesnya tidak penting, selama hasilnya enak.

Renjun NCT Dream Pertama Kali Bikin Pangsit

Source: Koreaboo


Ketika staf bertanya apakah mereka bisa menilai pangsitnya nanti, Renjun menjawab, "Tentu saja, tolong! Tapi kamu mungkin tidak akan menyukainya. Entah rasanya enak atau tidak, setidaknya warnanya akan sangat cantik."

Staf menggoda Renjun dengan mengatakan bahwa mereka belum makan malam dan sangat menantikan pangsit buatannya. Renjun berkata bahwa itu membuatnya semakin tertekan.

Renjun akhirnya menghabiskan waktu lebih lama dari perkiraannya, menghabiskan 40 menit untuk membuat tiga set kulit pangsit berwarna. "Apakah benar-benar tidak ada yang mau membuat pangsit denganku? Aku hanya ingin memastikan lagi. Aku sangat berharap ada seseorang yang melakukannya denganku," ujarnya pada staf, yang justru menggodanya lambat.

Sambil membuat pangsit, Renjun basa-basi dengan menanyakan apa yang paling banyak didengar penggemar dari keluarga mereka selama Tahun Baru, "Apakah kalian selalu ditanyai tentang nilai? Pacar? Menikah? Anak-anak? Atau pekerjaan?"

Renjun bahkan mengadakan kompetisi kecil dengan dua stafnya, meminta penggemar untuk memilih pangsit mana yang paling bagus. Yang kalah harus bernyanyi dan menari diiringi lagu "My First and Last" NCT Dream.

Akhirnya, setelah satu setengah jam kerja paksa, pangsit itu matang dan sudah waktunya makan. Ketika staf menilai pangsitnya, Renjun tidak yakin apakah mereka jujur.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru