Chef Arnold Akui Tak PD Ketemu Artis, Bisa Salting Hingga Bersikap Norak
Selebriti

Chef Arnold mendapat pertanyaan soal hal yang paling membuatnya tidak percaya diri. Chef Arnold pun secara mengejutkan mengaku masih tak PD jika berhadapan dengan para artis.

WowKeren - Nama Chef Arnold saat ini tentu sudah tidak asing lagi bagi publik Tanah Air. Bahkan tingkat popularitas pria bernama Arnold Poernomo ini juga tak kalah dengan para selebriti di Indonesia. Tapi ternyata Chef Arnold masih menyimpan rasa tidak percaya diri jika harus bertemu para artis dan selebriti.

Hal itu terungkap dalam percakapan Chef Arnold dengan Boy William Lewat salah satu video di channel YouTube miliknya, Boy William memberikan sejumlah pertanyaan pada Chef Arnold. Salah satunya soal hal yang paling membuat Chef Arnold merasa tidak percaya diri.

"Ketemu artis gue nggak PD. Kalau gue ketemu siapa kayak gini, gue salting. Gue bingung, jatuhnya norak. Kayak salting, kayak, 'Waah!'. Pertama kali ketemu si Raffi, 'Waah, Raffi Ahmad' norak gitu. Iya (Masih star struck) ke orang-orang sumpah. Karena nggak tahu, gitu aja," ujar salah satu juri di acara "MasterChef Indonesia" ini dalam video yang diunggah pada Selasa (9/2) lalu.


Ternyata ketidakpercayaan Chef Arnold saat harus bertemu seorang selebriti atau artis terkenal cukup berat. Bahkan ayah satu anak itu mengaku bisa salah tingkah hingga akhirnya bertingkah norak saat berhadapan dengan artis populer.

Chef Arnold pun membeberkan sejumlah pengalaman salting yang ia alami saat bertemu para publik figur terkenal. Di antaranya momen pertemuannya dengan Ariel Tatum dan Deddy Corbuzier.

"Kemarin waktu ada bintang acara Ariel Tatum, gue bingung mau ngomong apa. Karena kan Ariel Tatum kan waah kan. Gue kadang-kadang masih kayak gitu. Salting gue, masak aja sampai jadi nggak PD. kayak ke Deddy Corbuzier juga gitu, 'Woah, Deddy Corbuzier man'," pungkas Chef Arnold.

Diketahui nama Chef Arnold mulai dikenal publik luas setelah menjadi salah satu juri di "MasterChef Indonesia". Kini, Chef Arnold juga mulai aktif membuat konten masak di channel YouTube miliknya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts