Pedro Pascal Dikonfirmasi Resmi Bergabung Dengan Bella Ramsey Di Film 'The Last of Us'
Instagram/pascalispunk/bellaramsey
Film

Pedro Pascal baru saja mengkonfirmasi bahwa dirinya resmi bergabung dalam film 'The Last of Us' dari HBO. Pedro Pascal akan menjadi lawan main Bella Ramsey dalam film tersebut.

WowKeren - Bella Ramsey terlebih dahulu telah mengkonfirmasi akan memerankan Ellie dalam "The Last of Us". Kini telah diputuskan bahwa Pedro Pascal akan memerankan Joel dalam film garapan sutradara Craig Mazin tersebut. Nama Pedro Pascal sendiri meroket lewat film "The Mandalorian".

Bergabungnya Pedro Pascal dalam film adaptasi HBO tersebut telah dikonfirmasi oleh media The Hollywood Reporter. Film "The Last of Us" ini merupakan sebuah adaptasi dari video game, dimana Joel mesti mengemban tugas untuk membawa Ellie keluar dari wilayah karantina lalu menyerahkannya kepada kelompok bernama Firefly.

Game Last of Us ini dikembangkan oleh Sonny dan pengembang Naughty Dog. Pada saat perilisan tahun 2013 silam, game ini sempat menggemparkan dunia dengan memenangkan banyak penghargaan "game of the year". Popularitas game ini juga terus meningkat bahkan terjual lebih dari 17 juta kopi pada perilisan versi keduanya di PlayStation 3.


Film adaptasi video game ini berlatar cerita 20 tahun pasca peradaban modern telah hancur. Ketika itu Joel, seorang penyelundup di kehidupan baru ini lantas bertemu dengan Ellie, remaja yang bisa saja menjadi kunci untuk terbebas dari pandemi mematikan tersebut.

Joel yang diperankan oleh Pedro Pascal ini merupakan seorang penyintas tangguh. Ia kemudian mendapat tugas untuk menyelundupkan Ellie yang berusia 14 tahun untuk keluar dari zona karantina yang mengerikan. Mereka pun melewati beragam pengalaman mencekam saat harus melintasi Amerika Serikat. Keduanya bahkan harus hidup dengan saling bergantung satu sama lain.

Kehadiran sutradara terkenal, Craig Mazin dan juga pengembang game Naughty Dog membuat film ini seolah begitu dinantikan. Tidak hanya pencinta film saja yang menanti rilisnya karya dari Craig Mazin ini, agaknya para gamer pun ikut menunggu kabar baik tersebut.

Neil Druckmann juga ikut menjadi produser eksekutif membersamai Craig Mazin. Selain itu, Neil diketahui merupakan penulis sekaligus creative director dari game tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!