Pamer Koleksi Jadi Model Cover Majalah, Cinta Laura Kenang Perjuangannya
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Baru-baru ini, Cinta Laura mengungkapkan isi hatinya selama berjuang dan meniti karier di Indonesia. Siapa yang menyangka jika kesuksesan Cinta Laura menyimpan kisah perjalanan yang panjang.

WowKeren - Selebriti cantik dan berbakat Cinta Laura memamerkan berbagai koleksi cover majalah saat dirinya menjadi model sampul di laman Instagram pribadinya pada Kamis (11/2). Cinta mengunggah beragam potret dirinya saat menjadi cover model dalam sebuah majalah. Ada total tujuh cover majalah yang ia bagikan kepada publik.

Cinta lantas menceritakan perjuangannya yang tak mudah selama meniti karier di Indonesia. Setiap cover majalah yang ia pamerkan memiliki cerita dan perjuangan tersendiri. Ia juga mengaku akan memajang seluruh cover majalah tersebut di rumah barunya. Hal tersebut lantaran, Cinta ingin mengenang setiap momen perjuangan yang terjadi dalam hidup dan karirnya.

"Was compiling my magazine covers yesterday to frame in my new home," tulis Cinta pada Kamis (11/2). "Ini adalah beberapa cover majalah yang aku temukan dari perjalanan karir aku."

"Mungkin dari sudut pandang orang-orang hidupku terlihat mudah dan bahagia," curhatnya. "Tapi setiap phase dari hidup aku memiliki tantangan dan kesulitannya sendiri."

Cinta mengaku beruntung dan merasa bersyukur karena telah memiliki karir yang sukses seperti saat ini. Ia menceritakan jika dirinya butuh waktu 14 tahun lamanya untuk menemukan jati diri dan tujuan dalam hidupnya.

"Saya sangat beruntung memiliki karir seperti saat ini dan bersyukur atas dukungan yang telah saya dapatkan. Namun, jangan tertipu dengan apa yang terlihat," tutur Cinta dalam bahasa Inggris. "Butuh waktu 14 tahun untuk aku bisa belajar mencintai diri aku sendiri agar bisa benar-benar menenukan purposeku dalam hidup."

"Slide pertama adalah tentang seorang gadis yang bingung, tidak menyadari apa yang sebenarnya dia lakukan dalam hidup, hanya melakukan apa yang diperintahkan," ujarnya dalam bahasa Inggris. "Beberapa slide berikutnya adalah tentang seorang penipu yang hebat, yang telah menemukan cara untuk tampil percaya diri dan dianggap di mata banyak orang, meskipun sebenarnya dibebani oleh amarah, ketakutan, dan kecemasan."


"Slide terakhir adalah seorang wanita muda yang menyadari bahwa perjalanan yang penuh gejolak itu diperlukan untuk menghadapi pekerjaan yang sebenarnya yang ditugaskan untuk hidupnya," ucapnya dalam bahasa Inggris. "Untuk menemukan cinta di dalam dirinya dan diberikan kepada mereka yang mungkin memperjuangkan hal yang sama."

"Untuk membantu mereka yang mungkin berjuang untuk diri mereka sendiri," jelasnya dalam bahasa Inggris. "Seorang wanita muda yang telah melepaskan racun yang dia simpan selama bertahun-tahun untuk menjadi bahagia."

Cinta juga berpesan kepada para penggemarnya untuk tak mudah menyerah dalam segala aspek kehidupan yang dirasa sulit. Ia mendukung siapa saja yang berada dalam keterpurukan untuk dapat segera bangkit kembali.

"Apa pun yang mungkin Anda alami saat ini, sadari bahwa itu adalah bagian dari perjalanan Anda," pesannya dalam bahasa Inggris. "Kita tidak dapat menghargai hal-hal indah dalam hidup tanpa mengalami yang buruk."

"Anda TIDAK benar-benar sendirian. Aku mendukungmu untuk selalu memilih bangkit kembali," serunya dalam bahasa Inggris. "Memilih untuk bertarung dan yang terpenting memilih untuk bahagia."

"Hidup adalah tentang pilihan dan pada akhirnya adalah tentang tanggung jawab," pungkasnya dalam bahasa Inggris. "Tanggung jawab ANDA sendiri untuk memilih berubah dan maju."

Tak hanya cantik dan pintar, nyatanya Cinta memiliki hati dan pemikiran yang tangguh. Tak heran jika banyak orang yang merasa kagum dengan sosok Cinta Laura.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts