Sedih 'True Beauty' Tamat, Cha Eunwoo ASTRO Kenang Aegyo Untuk Moon Ga Young
Official tvN
TV

Dalam video behind the scene 'True Beauty', Cha Eunwoo mengungkap perasaannya usai drama berakhir. Ia juga memilih adegan yang berkesan seperti berikut ini.

WowKeren - Meski "True Beauty" telah berakhir pada 4 Februari lalu, tvN masih merilis video behind the scene untuk mengobati kerinduan pemirsa. Dalam video tersebut, para pemeran membagikan pemikirannya tentang drama dan mengenang adegan paling berkesan.

Cha Eunwoo ASTRO yang berperan sebagai Lee Su Ho merasa sedih karena syuting telah berakhir. Di samping itu, dia juga bersyukur bisa bersenang-senang selama proses produksi drama ini.

"Aku pikir kami syuting selama sekitar enam bulan dan hampir setahun (aku) memikirkan dan mempersiapkan proyek ini. Saat ini aku melihat setiap orang menyelesaikan syuting mereka," tutur Cha Eunwoo.

"Aku merasa sedih, tapi di sisi lain aku belajar banyak dan bersenang-senang saat syuting. Jadi aku memiliki emosi yang campur aduk," sambungnya.

Cha Eunwoo kemudian menggambarkan adanya energi yang besar dan menggairahkan saat mereka syuting adegan pernikahan. Pasalnya, hampir semua pemeran seumuran, sehingga mereka bersenang-senang bersama.


Di samping itu, idol kelahiran 1997 ini menjelaskan bahwa dia mengingat semua adegan dengan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young). Salah satunya adalah gerakan aegyo saat Su Ho menyanyikan lagu "Ottoke" untuk Lim Joo Kyung. "Aku juga ingat 'lagu Ottoke' dan adegan dengan ayahnya di mana dia membicarakan semua hal yang selama ini dia simpan dalam hati," jelas Cha Eunwoo.

Selain Cha Eunwoo, Moon Ga Young juga mengutarakan kebahagiaannya bisa berpartisipasi dalam drama "True Beauty". "Kami telah syuting tanpa jeda selama hampir tujuh bulan. Jadi mungkin itulah kenapa aku belum percaya (drama berakhir). Itu juga sama dengan proyek lain, tapi khususnya untuk 'True Beauty', itu menjadi rutinitasku," tutur Moon Ga Young.

Sementara itu, slot tayang "True Beauty" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "Mouse". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon ini akan mulai tayang pada 3 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait