Rayakan Imlek, Morgan Oey Sedih Cuma Bisa Video Call Keluarga Hingga Ungkap Harapan Ini
Instagram/morganoey
Selebriti

Morgan Oey jadi salah satu selebriti yang merayakan Tahun Baru Imlek dengan suasana berbeda lantaran pandemi Covid-19. Ia pun curhat lewat sebuah postingan di Instagram.

WowKeren - Perayaan Imlek tahun ini memang terasa berbeda lantaran adanya pandemi Covid-19. Karenanya, Tahun Baru Imlek kali ini tidak bisa dirayakan secara meriah seperti sebelumnya. Bahkan tidak sedikit yang merayakannya via daring atau online.

Seperti salah satunya, Morgan Oey. Gara-gara Corona, mantan personel SM*SH ini terpaksa menahan kerinduannya untuk bisa berkumpul dengan keluarga besar. Hal ini terlihat dari postingan Instagram-nya, Kamis (11/2).

Pemilik nama asli Handi Morgan Winata ini membagikan tangkapan layar ketika sedang video call dengan keluarga. Meski sedih tidak bisa mudik, Morgan masih bersyukur lantaran semua keluarganya dalam kondisi sehat.

"Imlek’s eve celebration jaman now. Walaupun ga bisa mudik tahun ini, tetap bersyukur karena semuanya sehat walafiat dan pastinya masih bisa berjumpa via daring," tulis Morgan dalam keterangan postingannya.


Morgan pun berharap bisa segera bertatap muka dengan keluarganya untuk melepas kerinduan. "Rinduuuuu sekaliii semoga bisa cepat ketemu tatap muka ya amin," ungkapnya.

Di postingan lainnya, Morgan mengungkapkan harapannya untuk semua orang di tahun 2021 ini. Meski tak mudah lantaran masih harus berjuang melawan virus Corona, pemain film "Arini" ingin semua orang terus dalam keadaan sehat dan bahagia.

"Semoga setiap orang sangat sehat, bahagia dan sejahtera," kata Morgan dalam bahasa Inggris.

Melihat postingan Morgan itu, banyak netizen yang turut mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek untuknya. Mereka juga mendoakan agar harapan Morgan bisa terwujud.

"Selamat Tahun Baru Imlek, koh Morgan," komentar akun @susi********. "Selamat Imlek bung, Gong Xi!" sahut akun @isma******. "Amin ko semoga bisa bekrumpul merayakan kebersamaan ya. Keep healthy, gong xi fa cai," timpal akun @pis*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait