Terima Sambutan Positif, Hwang In Yeop Akui Sulit Move On dari 'True Beauty'
Official tvN
TV

Dalam video perpisahan 'True Beauty', Hwang In Yeop mengutarakan bagaimana perasaannya setelah drama berakhir. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - "True Beauty" menjadi proyek yang sangat berarti bagi Hwang In Yeop. Meski telah tamat lebih dari seminggu yang lalu, aktor 30 tahun tersebut mengaku sulit move on dari karakternya Han Seo Joon. Hal itu ia sampaikan dalam video perpisahan "True Beauty" yang dirilis baru-baru ini.

Awalnya Hwang In Yeop mengutarakan rasa syukurnya karena telah menerima banyak cinta dari penggemar selama membintangi drama ini. "Aku telah menerima begitu banyak cinta yang tidak semestinya kudapatkan dan tidak pernah kuduga. Jadi aku masih sedikit terpana dan sangat kagum," tuturnya.

Dia melanjutkan, "Aku sangat bahagia berperan sebagai Seo Joon selama enam sampai tujuh bulan pembuatan drama dan aku sangat bersyukur bisa memerankannya. Sekarang saatnya bagiku untuk melepaskan Seo Joon, tapi kurasa aku tidak akan bisa melakukannya untuk waktu yang lama."


Terakhir, Hwang In Yeop menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua kru dan pemain yang telah bekerja keras selama syuting. "Aku ingat semua staf yang bekerja sangat keras selama syuting dan semua pemeran yang cantik," pungkasnya.

Sementara itu, baru-baru ini Hwang In Yeop memposting sebuah surat untuk penggemar "True Beauty" yang telah menghujaninya dengan perhatian. Dalam suratnya, Hwang In Yeop tak henti mengucap rasa syukur dan berjanji akan menampilkan akting yang lebih baik di masa depan.

Di samping itu, Hwang In Yeop tengah diincar membintangi serial Netflix yang berjudul "Annarasumanara". Jika setuju, dia akan kembali berperan sebagai anak sekolah setelah "18 Again" dan "True Beauty". Dia ditawari peran sebagai Na Il Deng yang merupakan murid teladan. Na Il Deng menyadari bagaimana cara melihat dunia nyata setelah bertemu Lee Eul dan Yoon Ah E.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru