Petra Sihombing Enggan Beli Televisi Baru Usai Dirusak Anak, Alasannya Bikin Trenyuh
Instagram/petra_sihombing
Selebriti

Cerita mengenai kehidupan Petra Sihombing dibagikan Uus dalam salah satu vlognya baru-baru ini. Seperti diketahui, Petra memiliki seorang putra yang kini telah berusia tiga tahun.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, cerita tentang kehidupan Petra Sihombing dibagikan Uus saat berbincang bareng Nikita Mirzani. Dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (12/2) tersebut, Uus membahas perkara televisi. Sebelumnya, Niki membagikan reaksinya ketika televisi berukuran 70 inchi pecah karena ulah si bungsu, Arkana.

Petra rupanya kini tak memiliki televisi gara-gara masalah yang serupa dengan Niki. Meski mampu membeli televisi baru, Petra menundanya hingga sang putra tumbuh besar. Sebab, pelantun "Mine" tersebut tak ingin marah kepada buah hatinya karena masalah sepele.

"Petra Sihombing ampe hari ini enggak punya TV. Karena terakhir TV-nya dirusak sama anaknya," beber Uus. "Itu TV kesayangan dia yang biasa buat dia nonton, buat browsing apa segala macem pake TV itu trus tiba-tiba dirusak anaknya."


"Trus sampe sekarang kayak 'Pet lu gak beli TV lagi?'" tanya Uus yang juga menceritakan jawaban Petra. "'Belum saatnya Us, entar aja. Nunggu Kiko gede dulu aja. Daripada gue harus marah sama anak gue cuma gara-gara barang yang enggak seberapa' gitu."

Untuk diketahui, Petra dan Aquila Firrina dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kiko Sihombing. Kiko yang berarti anak pohon (tree child) lahir tepat di hari Natal tahun 2018.

Niki pun sepakat dengan sikap Petra yang diceritakan Uus tersebut. "Buat gue TV itu juga enggak seberapa," kata Niki.

Video Niki yang membagikan reaksinya setelah televisinya rusak karena ulah sang putra sempat viral di TikTok. Reaksi santai sekaligus sombong ibu tiga anak tersebut menuai pro dan kontra. Kepada Uus, Niki menjelaskan bahwa putra bungsunya yang masih berusia 2 tahun tak selayaknya dimarahi karena hal sepele tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru