Kedatangan Ayah Dinar Candy, Nikita Mirzani Disuruh Tobat dan Berhijab
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Nikita Mirzani membagikan momen pertemuannya dengan ayah Dinar Candy yang dikenal sebagai guru ngaji. Ayah Dinar Candy rupanya punya harapan besar agar Nikita lebih religius.

WowKeren - Nikita Mirzani dikejutkan dengan kedatangan ayah Dinar Candy di salah satu konten YouTube mereka. Ayah Dinar pun langsung mengomentari pakaian seksi yang dikenakan putrinya dan Nikita Mirzani.

"Aduh bapak nggak bilang kalau mau ke sini, jadi pakaiannya gini deh," ujar Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di channel YouTube Langit Entertainment pada Sabtu (13/2). "iya ini pada cantik-cantik tapi gimana sih. Artis yang paling cantik tapi aduh masyaallah pada seksi semua neng. Itu anak bapak sampai begini," ungkap Ayah Dinar.

Dinar sendiri tampak tak kalah kaget dengan kehadiran sang ayah. Dinar pun secara otomatis membuat bajunya sedikit lebih sopan. "Bapak ke sini atuh nggak bilang-bilang. Enggak pak tadi ke sini panjang cuma agak naik gitu," jelas Dinar.


Kedatangan ayah Dinar ke Jakarta ternyata memiliki tujuan khusus. Beliau ingin bertemu dengan Nikita dan menyuruhnya untuk berpakaian yang lebih tertutup. Ayah Dinar berharap putrinya akan ikut menutup auratnya jika Nikita juga melakukan hal serupa.

"Maksud bapak gini, mau lihat Nyai, Nyai katanya ada di sini. Jadi bapak mau ketemu. udah lama, dulu syuting di Majalengka kan. Itu apa, jadi nggak ada perubahan gitu lo Nyai, terus seksi banget. Jadi baak tek mau bilang gini. Jadi mudah-mudahan bisa berhijrah nantinya, bisa solehan anak bapak nantinya, gitu," ungkap ayah Dinar Candy.

"Bapak kan udah tahulah sedikit-sedikit. Artinya anak bapak itu pekerjaannya seksi. kayak Nyai aja gitu, masyaallah. Tapi itu kan itu gurunya Nyai ya, itu yang seksi-seksi. Dipelajarin (diajarin) ama Nyai ya. Tapi mudah-mudahan nantinya bisa insaf, bisa tobat.," sambung ayah Dinar.

Ayah Dinar rupanya sangat berharap Nikita mau merubah penampilannya dan berhijab kemudian bertobat. Hal itu agar sang putri, Dinar Candy, juga ikut bertobat. Pasalnya, ia menilai bahwa Nikita adalah panutan sang putri.

"Gimana Nyai, itu nantinya Nyai bisa berhijab, bawa anak bapak. Kan itu katanya Nyai cenah seksi. Kalau misalkan Nyai udah berhijab dia mau berhijab, katanya gitu," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait