Im Se Mi Beri Jawaban Bijak Saat Ditanya Pilih Tim Cha Eunwoo Atau Hwang In Yeop di 'True Beauty'
Naver
TV

Im Se Mi berperan sebagai Lim Hee Kyung, kakak perempuan dari karakter utama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young). Lim Hee Kyung terlibat dalam percintaan dengan karakter Oh Eui Sik (Han Joon Woo).

WowKeren - Im Se Mi menjalani sesi wawancara dengan media Xportsnews untuk membicarakan aktingnya dalam "True Beauty". Dalam drama tvN itu, sang aktris cantik berperan sebagai Lim Hee Kyung, kakak perempuan dari karakter utama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).

Lim Hee Kyung terlibat dalam percintaan dengan karakter Oh Eui Sik (Han Joon Woo), seorang guru di sekolah Lim Joo Kyung. Im Se Mi berbagi, "Aku melakukan banyak peran penjahat dalam drama, jadi aku mendapat banyak komentar negatif, tapi kali ini tidak ada. Itu adalah drama yang sangat menyenangkan."

"Ketika pertama kali mendapatkan naskahnya, aku tidak yakin bagaimana harus berakting marah. Tapi begitu mulai syuting, rasanya menyegarkan untuk menyumpah dan marah. Kepribadian asliku lebih dekat dengan Han Joon Woo, tapi setelah hidup sebagai Hee Kyung selama enam bulan, kupikir aku menjadi sedikit seperti dia," sambung Im Se Mi.

Im Se Mi juga ditanyai apakah dia adalah "Tim Su Ho" atau "Tim Seo Joon" mengacu pada cinta segitiga antara Lim Joo Kyung, Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) dalam "True Beauty". Aktris kelahiran tahun 1987 ini memberikan jawaban yang cukup bijak.


"Sejujurnya, aku berada di pihak siapa pun yang paling disukai Joo Kung. Tetapi ketika saya melihat Seo Joon dari Move Entertainment sedang sedih, aku menemukan diriku berpikir, 'Jika memang akan seperti ini, aku akan mendorongnya lebih banyak.' Apa yang dapat kamu lakukan? Kamu harus berada dalam hubungan yang kamu inginkan," ungkap Im Se Mi.

Im Se Mi juga membicarakan tentang bagaimana perilaku Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo di lokasi syuting. "Aku ingat pertama kali aku bertemu Hwang In Yeop, itu adalah saat adegan 'muntah setelah minum'. Mereka berdua orang yang sangat baik. Mereka masih muda, tapi dewasa dan memiliki kepribadian yang cerdas. Mereka baik hati, orang baik," pungkas Im Se Mi.

Sementara itu, "True Beauty" mengakhiri penayangan dengan banjir komentar positif. Drama ini bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun. Drama itu akan tayang mulai 3 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru