Rujuk Kembali, Pablo Benua Pamer Foto Makan Malam Romantis Bareng Rey Utami
Instagram/bangbenua
Selebriti

Sempat memutuskan untuk bercerai, kini Pablo Benua kembali terlihat mesra bersama Rey Utami. Foto romantis mereka berdua pun sukses membuat publik senang.

WowKeren - Isu perceraian rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami memang sempat membuat heboh publik. Sebelumnya, Pablo diketahui sempat menggugat cerai Rey. Namun perceraian tersebut batal terjadi lantaran Pablo memutuskan untuk memaafkan Rey.

Sebelumnya, Pablo diketahui memaafkan Rey dengan syarat mencoba kembali membangun rumah tangga selama tujuh hari. Jika dirasa dalam tujuh hari pasangan ini kembali menemukan kecocokan, maka Pablo dan Rey akan memutuskan untuk mempertahankan status pernikahan mereka. Sepertinya tujuh hari tersebut berhasil dilewati oleh Pablo dan Rey dengan lancar.

Hal tersebut dibuktikan dari postingan Pablo bersama Rey. Baru-baru ini, Pablo mengunggah foto kedekatannya bersama dengan Rey. Dalam foto tersebut, Pablo dan Rey terlihat sedang makan malam romantis bersama.

"Happy Valentine Day," tulis Pablo pada Minggu (14/2). Wajah Pablo dan Rey terlihat bahagia saat makan malam romantis tersebut.


Ini menandakan bahwa benih-benih cinta dan kepercayaan di antara Pablo dan Rey mulai tumbuh kembali. Pablo dan Rey bahkan tak malu-malu saling suap-suapan satu sama lain.

Rujuk Kembali, Pablo Benua Pamer Foto Makan Malam Romantis Bareng Rey Utami

Instagram

Postingan Pablo bersama Rey itu langsung mendapatkan beragam respons positif dari publik. Warganet merasa ikut senang dengan kemesraan Pablo dan Rey yang kembali terlihat. Mereka juga membanjiri kolom komentar Pablo dengan doa dan harapan agar rumah tangganya bersama Rey dapat langgeng dan baik-baik saja.

"Liat gini sumpah aq seneng bgt.. Moga kalian bisa bersatu sampai kalian menutup mta yah... Aq selalu ngikutin mba rey... Lw pun ga kenal tp aq hny titip doa spya rumah tangga kalian awet sampai tua nanti.. Aamiin," tulis @anita**. "Semoga lebih baik lagi kedepannya..apa yang sudah lalu, jadi pelajaran terbesar untuk menjadi Pablo dan Rey yang baru," pesan @elanabil***.

"Seneng liatnya...mudah2an kedepannya makin langgeng rumah tangganya amin...salam ama mpok utamy," ucap @icharies**. "Gaktau kenapa dulu seneng gtu liat mereka viral yg menikah cuma waktu 7hari perkenalan, dan bisa langgeng sampai ada kasus ikan asin itu. Dan pas kabar mau cerai ngerasa kok gtu sih, alhamdulillah kalau udah rujuk, semoga pengalaman buruk menjadi pelajaran baik kedepannya," imbuh @diianratna***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel