Begini Kata Dewi Persik Saat Ketahuan Salah Sebut Hidrokuinon
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik Kembali Menunjukan Amarahnya setelah Di-Bully Warganet Lantaran Salah Melafalkan Hidrokuinon Saat Menyinggung Kasus Kartika Putri Dan Dokter Richard Lee.

WowKeren - Dewi Persik sempat ikutan meradang mengomentari kasus perseteruan Kartika Putri dan dokter Richard Lee. Pendangdut ini kesal lantaran sang dokter mencatut foto dirinya tanpa meminta izin terlebih dahulu. Diketahui dr. Richard pun sudah melayangkan surat permintaan maaf lantaran menggunakan foto Dewi Persik dalam video YouTube-nya tanpa izin.

Rupanya masalah tersebut kian berbuntut panjang. Dewi Persik terus saja diserang oleh pengikut dr. Richard. Geram, Dewi Persik pun menggunakan akun Instagram untuk memberikan penjelasan.

Dalam video tersebut, rupanya Dewi Persik salah melafalkan salah satu bahan kimia, hidrokuinon. Mantan istri Saiful Jamil itu langsung saja dihantam berbagai komentar negatif. Ia pun kembali menanggapi komentar warganet terkait kesalahan dirinya menyebut hidrokuinon.

"Aduuh sayang berisik sekali ya. Saya bangun pagi-pagi itu di situ udah kelihatan banyak banget yang bully," ujar Dewi Persik lewat unggahan video pendeknya. "Hey, say. Yang bully juga akun-akun bodong atau akun-akun yang di-private."

Dewi Persik yang akan menuju lokasi syuting terlihat menunjukan ekspresi marahnya kepada warganet. Depe, sapaan akrab Dewi Persik, merekam tanggapannya tersebut saat sedang berada di dalam mobil untuk berangkat syuting.


"Nih saya mau kasih tahu kalian ya, manusia itu tempatnya salah, tempatnya lupa, tempatnya khilaf," lanjut Depe. "Kalau misalkan saya itu salah mengucapkan kata-kata hidrokuinon, terus kalian ngatain saya bodoh, ngatain saya... Okelah saya bodoh. Makanya saya tahu saya bodoh, saya mau belajar."

Nada bicara Dewi Persik pun terdengar kian tinggi. "Daripada kamu yang merasa pintar tapi enggak mau belajar, stuck di situ aja wawasan kamu," imbuh Dewi Persik.

Depe kemudian berujar bila ingin pintar sebaiknya menurunkan ego atau perasaan ingin menang sendiri. Ia pun menuliskan caption menohok untuk unggahan videonya.

"Pagiiiiiii sejatinya orang yang sukses itu adalah orang yang mau belajar sehingga dia menjadi pintar," tulis Depe dalam unggahan hari Senin (15/2). "Lain kata dg orang yg sok pintar bisanya hanya komentar."

Di penghujung video pendek tersebut, Depe menyarankan warganet untuk mencari hiburan agar tidak stres hingga akhirnya menghujat orang lain. Ia menutup video dengan mempromosikan program acaranya di salah satu stasiun TV.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait