Song Joong Ki Ungkap Sosok Ini Buat Dirinya Takut Saat Bintangi 'Vincenzo'
Naver
TV

'Vincenzo' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Mr. Queen' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon ini tayang perdana mulai 20 Februari mendatang.

WowKeren - Menjelang pemutaran perdana "Vincenzo", tvN membagikan klip wawancara khusus dengan dua pemeran utama yakni Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Setelah mereka memperkenalkan diri, mereka bertanya sambil bercanda, "Bisakah kita mengajukan pertanyaan yang sangat sulit?"

Song Joong Ki memperkenalkan karakternya, Vincenzo Cassano, sebagai seorang consigliere yang tumbuh di mafia Italia, sekaligus pengacara yang bisa kejam dan bertindak ekstrem. Ditanya apakah dia memiliki kemiripan dengan karakter tersebut, sang aktor ganteng berkata, "Kupikir kita berdua suka sendirian."

Jeon Yeo Bin menunjukkan keterkejutannya dan berkata, "Dia sangat baik di lokasi syuting sehingga aku pikir dia suka berada di sekitar orang." Song Joong Ki menambahkan, "Perbedaan di antara kami adalah Vincenzo selalu memakai jas formal, tapi Song Joong Ki tidak. Aku suka memakai pakaian yang nyaman. "

Song Joong Ki lantas mengatakan bahwa menyegarkan untuk memainkan karakter Vincenzo, namun menambahkan, "Bagian yang sulit adalah bahwa aku belum pernah ke Italia seumur hidupku. Aku belum pernah berbicara bahasa Italia dalam hidupku. Aku lebih takut pada guru bahasa Italiaku daripada pada sutradaranya."


Jeon Yeo Bin memperkenalkan karakternya sebagai Hong Cha Young, pengacara yang sangat kompetitif, berlidah tajam, dan memiliki sisi yang tidak biasa. Dia memilih adegan di mana Vincenzo mengendarai kuda sebagai adegan favoritnya untuk difilmkan sejauh ini, tetapi detailnya disensor karena spoiler.

Jeon Yeo Bin mengatakan bahwa dia sekitar 50 persen mirip dengan karakter yang ia mainkan, tetapi Song Joong Ki bercanda, "Kupikir itu lebih seperti 85 hingga 90 persen." Jeon Yeo Bin melanjutkan, "Kupikir baik Hong Cha Young dan Vincenzo adalah orang yang berapi-api. Mereka berdua memiliki kekosongan dan kerinduan di dalamnya."

"Perbedaannya adalah Vincenzo memiliki aura kegelapan yang sangat kental di bawahnya, sedangkan Cha Young memiliki jenis kegelapan yang lebih realistis," tambah Jeon Yeo Bin. Keduanya juga berbagi fakta acak tentang diri mereka sendiri, seperti "Aku makan sup iga pendek kemarin" (Jeon Yeo Bin) dan "Aku mencari tahu tentang 'cara mengupas labu tebal' di YouTube pagi ini" (Song Joong Ki).

Sementara itu, "Vincenzo" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Mr. Queen" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon ini tayang perdana mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait