Miliki Rumah Di Kawasan Elite, Handika Pratama Gak Nyesel Ambil Keputusan ini 10 Tahun Lalu
Instagram/handikapratama20
Selebriti

Handika Pratama mengaku tak menyesal dengan keputusan yang pernah ia buat 10 tahun yang lalu. Kini, Handika dan sang istri, Rosiana Dewi merasakan hasil dari keputusan baik tersebut.

WowKeren - Aktor tampan Handika Pratama diketahui baru saja resmi mempersunting sang kekasih, Rosiana Dewi. Handika resmi menikahi wanita yang telah dipacarinya selama 4 tahun itu pada 20 Desember 2020 lalu. Kebahagiaan Handika dan Rosiana kian bertambah dengan kabar rumah baru mereka yang segera rampung direnovasi.

Menurut pengakuan Handika, dirinya membeli rumah besar tersebut pada tahun 2011 silam. Ia mengaku membeli rumah tersebut cash tanpa pinjaman dari bank.

Handika mengungkapkan jika dirinya lebih memilih menggunakan uangnya untuk investasi ketimbang membeli mobil bagus ataupun melakukan travelling. Mengingat orang-orang seumurannya pada saat itu masih senang-senangnya merencanakan liburan dan membeli barang-barang mewah. Kendati demikian, Handika mengaku tak menyesal sama sekali dengan pilihan yang telah ia buat 10 tahun yang lalu.

"Mau cerita sedikit, Rada panjang tapi Coba baca sampai selesai. Saya membeli Rumah ini kurang lebih 10 tahun lalu di 2011 alhamdulillah Cash tanpa uang bank," tulis Handika pada Minggu (15/2). "Di saat itu beberapa teman atau kebanyakan orang diumur tersebut masih memikirkan beli mobil bagus."'

"Liburan yang jauh belum memikirkan investasi, bisa dibilang antara mau Nabung, atau hidup cuma sekali," tambahnya. "Jd mau puas2sin, itu gak salah, karena itu pilihan."


Handika mengungkapkan jika dirinya rela menahan egonya untuk tidak tampil gaya hanya untuk bisa memiliki rumah impiannya. Ia mengaku tak terbayang jika harus membeli rumah sebesar itu di daerah strategis dengan desainnya sendiri. Yang mana diketahui harga rumah tersebut pastinya sudah naik lebih mahal daripada saat pertama kali Handika membelinya. Ia bahkan memprediksi jika harga rumah tersebut sudah naik 500% dari harga sebelumnya.

"Tetapi saya gak nyesel sama sekali dengan pilihan saya 10 tahun lalu, untuk menahan ego untuk tampil gaya, tp saya memilih mempersiapkan Rumah masa depan, karena saya gak kebayang kalo harus membeli rumah sebesar itu dengan konsep sendiri," tuturnya. " Di daerah strategis dan tengah kota,dengan harga sekarang yg udah lebih mahal kurang lebih 500% dari saat gw beli dulu."

Handika juga mengungkapkan kebahagiaannya melihat rumah impiannya tersebut akan segera rampung direnovasi. Ia juga mengaku tak mudah merenovasi rumah di tengah pandemi Covid-19 seperti ini. Ia bersyukur lantaran dirinya dan Rosiana akan segera dapat menempati rumah impiannya dan benar-benar akan memulai babak baru dalam berumah tangga.

"Gak mudah membangun atau renovasi rumah di tengah pandemi, banyak kendala baik materi dan inmateri," curhatnya. "Tapi Rezeki Dari ALLAH Ada saja datang nya dan terimakasih juga papa mama yg support lahir dan batin."

"Dan tinggal beberapa minggu lagi Rumah untuk saya dan @rsn.dw memulai babak baru yang sesungguhnya, hidup berumahtangga hampir rangkum 100%," pungkasnya. "Temen2 generasi milenial, kalian harus bisa lebih baik dan lebih cepat dari gw untuk memiliki hunian, percaya deh, makin di tunda makin sulit dapet hunian idaman kalian."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts