Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Klarifikasi Isu Ditangkap Polisi, Sempat Ungkit Soal Celine-Stefan
Instagram
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Jennifer Jill sempat mengungkap pendapat soal rumor dirinya dan Ajun Perwira ditangkap polisi terkait hasil tes yang samar-samar. Disisi lain, Jennifer sempat pula menyinggung kondisi Celine dan Stefan.

WowKeren - Jennifer Jill alias Jennifer Ipel dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses. Namun baru-baru ini, istri Ajun Perwira itu muncul untuk mengklarifikasi kabar soal penangkapan dirinya dan sang suami.

Lewat acara "Lambe Tujuh" di Trans 7, 15 Februari, Jennifer menegaskan kalau kabar penangkapan yang isunya terjadi di akhir pekan itu tidak benar. Namun Jennifer tak menampik kalau ia sempat membawa tamunya untuk pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Kalau ditangkap sih nggak ya," kata Jennifer. "Bukan ketangkap ya, he he he. Pas di sini, di tes ada samar-samar. Jadi ya udah kita bawa aja ke Polda. Aku sebagai host, kali aja tamu-tamu kita, ayo kita ke sana, kita cek kebenarannya biar clear."


Bukan cuma soal rumor penangkapan, Jennifer juga membahas masalah Celine Evangelista dan Stefan William. Dikenal akrab dengan Celine dan Stefan, Jennifer mengakui hubungan keduanya masih renggang.

"Sampai detik ini, sampai terakhir bertemu, memang semakin lama semakin jauh," kata Jennifer. "Dalam artian masih belum ada titik temu."

Sebelumnya Jennifer menjadi saksi tangisan Celine yang pisah dari Stefan. Sebagai teman, Jennifer sempat memberikan dukungan buat Celine.

Disisi lain, kemunculan Jennifer menuai beragam reaksi. Sebagian menyentil Celine dan Stefan soal ego hingga meminta agar Jennifer jangan ikut campur.

"Iya lah,ga bakal ktemu titik temu smp kpn jg kalo msh pny jiwa bocil, ego gede, ngerasa diri plg bnr," kata netter. "Kaya rumh tangga ente baik baik aja ngurusin rumh tangga orang nggk ada kaca apa rumh besar mu," sindir yang lainnya. "Nanya nya jgn ke tmn nya celine coba sekalikali nanya ke stefan nya lgsg bisa nggak? 😂dr kmrn dr pihak cwe mlu yg koar2x," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts