Kembali Aktif Di Instagram, Polisi Sebut Selebgram Abdul Kadir Belum Bebas
Instagram/d_kadoor
Selebriti

Selebgram Abdul Kadir dikabarkan telah bebas dari kasus narkoba lantaran belum lama ini terlihat kembali menyapa followers-nya di Instagram. Namun polisi justru menyebutkan fakta sebaliknya.,

WowKeren - Selebgram Abdul Kadir atau yang lebih terkenal dengan nama D Kadoor sempat menghebohkan publik lantaran diamankan aparat kepolisian karena kasus narkoba. Namun tidak sampai sebulan ditangkap ia sudah terlihat kembali aktif di Instagram.

Sejak dua hari lalu, dia menyapa followers-nya di Instagram dan menyatakan telah kembali. Padahal, saat diamankan polisi, dirinya positif metamphitamine dan belum ada kabar tentang kebebasannya.

Dia juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan semangat serta dukungan dalam melewati kasus ini. Abdul Kadir juga menyebut bahwa kasus yang menjeratnya tersebut akan menjadi pelajaran yang berharga dalam hidupnya.

Namun di sisi lain, pihak kepolisian malah menyebut bahwa Abdul kadir belum bebas. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. "Kalau bebas, ya, enggaklah, kan baru bermasalah," kata Yusri saat dihubungi wartawan, Minggu (14/2).


Yusri memastikan jeratan hukum yang kasus narkoba Abdul Kadir masih terus berlanjut. Hanya saja, Yusri belum bisa membeberkan mengapa Abdul Kadir terlihat membagikan video terbaru postingan Instagram, dan mengunggah foto selfie di Instagram Story.

"Tapi saya belum tahu bagaimana perkembangannya, apakah dia akan direhab apa enggak, saya masih ya belum ini. Nanti saya cek dulu ya, karena kan ini hari Minggu, ini lagi sama keluarga," ujar Yusri.

Seperti diketahui, Abdul Kadir ditangkap pada 27 Januari 2021 di sebuah hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Kala itu polisi menemukan barang bukti berupa sabu sebanyak 1/4 gram sisa pakai beserta alat hisapnya.

Tak sendiri, Abdul Kadir diamankan bersama teman prianya yang berinisial F. Saat dites urine, keduanya positif sabu. Berdasarkan pemeriksaan, sabu tersebut dibeli oleh rekannya yang berinisial F dengan harga Rp200 ribu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru