Ridho DA Belum Dapat Restu Menikah Dari Ibu, Diduga Akibat Pernikahan Sang Kakak
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho DA diduga telah memiliki kekasih yang masih disembunyikan identitasnya. Ia pun mengaku ingin segera menikah namun masih terhalang restu dari sang ibu, kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini, saudara kembar Rizki Syafaruddin, Ridho Syafaruddin mengaku belum mendapatkan restu untuk menikah dari sang ibu. Sebelumnya, presenter Rian Ibram bertanya kepada Ridho perihal adakah rencana pernikahan dalam waktu dekat. "Ridho lu ada rencana buat nikah dalam waktu dekat ini gak?" tanya Rian di program acara TransTV, "Kursi Panas".

Ridho sontak menjawab jika dirinya memang sudah ingin menikah. Ridho juga diketahui sedang dekat dengan seorang perempuan yang masih dirahasiakan identitasnya. "Pengennya, tapi gak dikasih mamak," jawabnya kepada Rian.

Mendengar hal tersebut, Rizki turut mengomentari pertanyaan dari Rian itu. Rizki menyebut jika Ridho masih berusaha merayu sang ibu agar diberi restu untuk menikah secepatnya. "Lagi ngerayu," sahut Rizki.

Ridho lantas membeberkan alasan sang ibu belum memberikan restu untuknya menikah. Ibunya berpesan agar Ridho lebih mengenali calon istrinya nanti dengan baik. Beliau juga tidak menyarankan untuk Ridho menikah terburu-buru lantaran tak mau melihat anaknya salah langkah.


"Disuruh mengenali pasangan dulu yang baik," jelasnya. "Ya supaya jangan sampai salah langkah."

Mendengar jawaban Ridho tersebut, Rian sontak melihat ke arah Rizki dengan tatapan menggoda. Hal tersebut menimbulkan dugaan jika ibunda Ridho tidak memberi restu menikah lantaran berkaca dari pernikahan Rizki.

Pernikahan Rizki dengan Nadya memang terkesan terburu-buru. Sampai akhirnya, timbul isu keretakan rumah tangga mereka setelah satu bulan menikah.

Rizki bahkan dirumorkan akan bercerai dengan Nadya, tetapi isu tersebut tidaklah benar. Hal tersebut lantaran belum adanya laporan perceraian dari Rizki untuk Nadya di pengadilan.

Kendati demikian, Rizki juga sempat kepergok menemani Nadya memeriksakan kandungannya. Sebelumnya, Rizki juga sempat dirumorkan tak mengakui anak yang sedang dikandung Nadya. Namun sepertinya rumor tersebut berhasil ditepis oleh Rizki lantaran dirinya juga terlihat memperhatikan calon bayi dalam kandungan Nadya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait