Heboh Pengakuan Sahabat Nadya Bongkar Kisah Pangeran KW Tak Akui Anak Sang Putri, Sindir Rizki DA?
Instagram
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Geger postingan akun sahabat Nadya diduga menyindir Rizki DA tidak mengakui anak yang dikandung sang istri. Sahabat Nadya di sini mengibaratkan kisah tersebut seperti kisah dongeng yang tragis.

WowKeren - Media sosial belum lama ini digegerkan dengan postingan sebuah akun yang diduga milik sahabat Nadya Mustika Rahayu alias istri dari Rizki Syafaruddin atau akrab disapa Rizki DA. Bagaimana tidak, akun tersebut membagikan kisah tragis seorang putri yang harus ditinggal oleh sang pangeran KW saat tengah mengandung anak mereka. Postingan akun dengan nama @elly_melilinda ini tentu menghebohkan jagad maya.

Mereka pun berspekulasi jika postingan tersebut ditujukan untuk Rizki DA. Pasalnya tak dipungkiri jika kisah tersebut mirip dengan pemikiran para warganet soal kehidupan rumah tangga Rizki dan Nadya saat ini. Postingan mengejutkan ini juga sempat diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (27/9).

Sebelum menceritakan kisah tersebut, sang sahabat ini menuliskan kata-kata semangat untuk Nadya. "Jika kita ikhlas dalam berupaya untuk kebahagiaan hidup keluarga, Tuhan akan memudahkan menunjukkan jalan," tulis sang sahabat sambil menandai akun Instagram istri Rizki DA.

Kemudian dalam cerita tersebut, disebutkan bahwa pangeran KW ini mendapat kabar bahwa sang putri sedang hamil, tak lama setelah pernikahan mereka. Hingga akhirnya, ketika keduanya pergi cek ke dokter, kehamilan itu pun benar adanya.

"Sampai pada suatu hari sang putri diketahui telah mengandung anak pangeran KW. Pangeran KW mulai gusar, hingga akhirnya mereka pergilah ke sebuah rumah sakit (di negeri dongeng udah modern lho, ada dokter kandungan juga) untuk memeriksakan kehamilan sang putri," tulis sahabat Nadya.


Namun, sang pangeran KW diceritakan heran dengan kabar kehamilan sang putri. Pasalnya, usia kandungan sang putri ini melebihi usia pernikahan. Dokter pun berusaha menjelaskan teori-teori dan keilmuan soal kehamilan, serta cara menghitung usia kehamilan.

"Saat sang dokter menjelaskan mengenai usai kandungan sang putri, sang pangeran KW terheran-heran karena ternyata usia kandungan melebihi usia pernikahan mereka, Ahaaaa?" sambungnya.

Alhasil, pangeran KW tersebut tak menerima bayi yang dikandung oleh sang putri. Tragisnya lagi, pangeran KW menuduh jika sang putri telah berhubungan badan dengan pria lain. Ia semakin yakin jika bayi yang dikandung sang putri bukanlah darah dagingnya.

Lebih lanjut, keraguan pangeran KW ini semakin diperkuat dengan bisikan-bisikan dari orang-orang sekitarnya yang ikut memberikan tuduhan macam-macam kepada sang putri. Mereka pun semakin gencar menyebrkan isu bahwa sang putri tak hamil anak pangeran KW.

"Kemudian, sang pangeran KW yang gundah, seperti mendapat bisikan syetan yang semakin terus meyakinkan dan mendoktrin otak pangeran KW bahwa itu memang bukan anaknya," ujarnya. "Sampai akhirnya mulut lemes pangeran KW dan para setan menyebarkan fitnah terus menerus untuk menjatuhkan sang putri."

Sang putri yang malang pun hanya bisa pasrah melihat sikap keji pangeran KW. Ia berharap kebenaran akan segara terungkap.

Para warganet pun dibuat bertanya-tanya tentang sosok pangeran KW di duniat nyata. Mereka pun semakin gencar menyebut jika kisah ini memang menceritakan rumah tangga Rizki dan Nadya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts