Verrell Bramasta Blak-Blakan Status Hubungan Dengan Anya Geraldine Usai Valentine Bareng, Jadian?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Verrell Bramasta dan Anya Geraldine digosipkan pacaran setelah kompak pamer foto merayakan Hari Valentine bareng. Soal hal itu, Verrell menceritakan pertemuannya dengan Anya.

WowKeren - Verrell Bramasta ramai dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Anya Geraldine setelah keduanya kompak pamer foto merayakan Hari Valentine. Soal foto merayakan Valentine bareng tersebut, Verrell akhirnya buka suara.

Putra sulung Venna Melinda ini mengaku belum ada hubungan asmara dengan Anya. Verrell kemudian membeberkan pertemuan mereka dalam rangka Valentine tersebut adalah untuk kepentingan konten.

"Nggak (pacaran)," kata Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Menteng pada Senin (15/2) seperti dilansir dari InsertLive. "Kemaren itu baru pertama kali ketemu sama Anya, ngobrol baru kemaren, semalem."

"Kita satu sama lain cuma pernah ngedenger atau tahu, dan dia kan temenan sama banyak temen-temen aku," sambung Verrell. "Kita kemaren rencananya ketemuan buat collab YouTube."


Meski begitu, Verrell tak menampik jika hubungannya dengan Anya bisa berkembang ke arah yang lebih jauh. Namun untuk saat ini, Verrell menegaskan hanya berteman baik dengan Anya.

"Belum ada plan gimana-gimana," jelas Verrell. "Cuma yang penting berteman dulu, chattingan, ke depannya gimana kita nggak pernah ada yang tahu."

Mantan kekasih dari Natasha Wilona ini kemudian menceritakan kesan pertama saat bertemu dengan Anya. Verrell tak memungkiri perempuan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu adalah sosok wanita yang menyenangkan.

"Aku ngelihat orangnya mandiri banget," beber Verrell. "Pertamanya malu-malu diem-diem, cuma begitu udah lepas kocak aja, bisanya cewek cantik pendiem, ini cewek aktif dan ketawanya lucu menurut aku jadi menyenangkan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait