Aurel-Azriel Positif COVID, Krisdayanti Justru Pilih Komentari Pujian Sandra Dewi
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti belum buka suara terkait nasib Aurel dan Azriel Hermansyah yang didiagnosa positif COVID-19. Sejak konflik di 2020, KD diketahui menjaga jarak dari kedua anak kandungnya itu.

WowKeren - Sejak Lebaran 2020, Krisdayanti memilih menjaga jarak dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Keputusan itu diambil setelah Aurel dan Azriel saling sindir dengan suami KD, Raul Lemos, di sosial media.

Hingga kini, tak ada tanda-tanda KD dan Aurel-Azriel kembali akrab. KD bahkan diduga belum berkomentar ketika dua anak kandung dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah tersebut didiagnosa positif COVID-19.

Lewat Instagram, KD justru pamer body goals dan gaya cetar memakai jeans. Foto kece KD itu sempat pula menuai komentar dari Sandra Dewi.


"Mimi kamu makin kece berat.. 😍," kata Sandra. "Pingsan ah," ujar KD.

Sebelumnya, KD mengakui kalau ia memang memilih silent treatment usai konflik dengan Aurel-Azriel. Ini karena ia tak mau semakin membuat panas suasana.

"Sekarang saya dalam posisi yang kadang kita perlu diam dan menarik diri. Mundur ke belakang, untuk melihat perspektif lebih berbeda dan agar lebih tenang. Lagi cooling down, supaya saya punya strategi bicara, strategi pola asuh agar lebih baik," ujar KD. "Kita masih belum bertemu, nggak papa, masih silent treatment. Tapi yang namanya orangtua nggak ada yang namanya putus doa."

Namun KD juga sedih karena Aurel tak membuka diri terutama soal rencana menikah dengan Atta Halilintar. KD merasa kurang nyaman karena hanya tahu kabar Aurel-Atta dari pemberitaan di media. Ia berharap Aurel memberitahunya secara lisan.

"Saya tidak tahu sudah sejauh mana dan apa yang sudah diperbincangkan," jelasnya. "Kalau pemberitaan ada saja. Tapi sejauh ini memang belum ada perkataan secara lisan dari putri saya ke saya. Jadi jangan juga dijadikan pemberitaan yang ada di luar itu adalah sebagai pemberitahuan untuk saya. Harusnya kan saya dengar sendiri langsung."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait