Taecyeon 2PM Sanjung Naskah 'Vincenzo', Akui Penasaran dengan Hal Ini
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Vincenzo' pada Senin (15/2), Taecyeon 2PM mengungkap ketertarikannya pada naskah drama ini. Berikut pernyataan lengkapnya.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "Vincenzo", tim produksi menggelar konferensi pers pada Senin (15/2) kemarin. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk idol sekaligus aktor tampan Taecyeon 2PM.

Dalam sesi wawancara, Taecyeon mengungkap permulaannya bergabung di "Vincenzo". Menurutnya, naskah drama ini sangat menyegarkan dan bisa membuat orang lain penasaran.

"Ketika aku pertama kali mengetahui tentang proyek yang disebut 'Vincenzo', itu terasa sangat segar bagiku. Itu adalah cerita yang belum pernah kutemui sebelumnya dan aku ingin tahu ke mana arahnya," tutur Taecyeon.

"Karakterku Joon Woo hanya memperhatikan Cha Young (Jeon Yeo Bin), tapi dia memiliki jalur pertumbuhannya sendiri. Dia kelihatan kikuk, tapi aku penasaran bagaimana pertumbuhannya," imbuhnya.

Pelantun lagu "Heartbeat" ini kemudian membahas transformasi fisiknya sebagai seorang pria yang baru memasuki dunia kerja. "Aku melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan seseorang yang baru memulai kariernya," jelas Taecyeon.


Di sisi lain, sutradara Kim Hee Won menjelaskan alasannya mengcasting Taecyeon dalam drama ini. "Taecyeon memberikan citra yang sehat dan energik dalam film maupun drama," paparnya.

"Dia adalah seseorang yang membuat kalian senang hanya dengan melihatnya. Karakternya memiliki banyak momen perubahan dan pertumbuhan, tapi ada kalanya dirinya yang alami muncul. Aku ingin menunjukkan sisi baru dirinya melalui karakter ini," pungkas sutradara.

Sementara itu, "Vincenzo" menceritakan kisah pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young. Mereka kemudian bekerjasama menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan kriminal yang kebal hukum.

Di samping itu, karakter Taecyeon yang bernama Jang Joon Woo digambarkan sebagai pribadi berjiwa bebas yang mampu beradaptasi dengan situasi apapun. Jang Joon Woo juga ingin menjadi "James Bond" untuk Hong Cha Young, yang artinya dia akan memiliki sisi kompetitif dengan Vincenzo Cassano.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait